Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 307 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 307 by Yohana Sitorus
Pragya membawa Purab bersama Bulbul kedalam sebuah kamar.
Purab " Abhi sangat mencintaimu,tapi kau malah mengkhianatinya.
Abhi tidak pernah meminta uang dari siapapun,tapi kau akan menbuatnya jatuh miskin.
Bulbul " Kakak telah melakukan sesuatu yang tidak bisa kau bayangkan.
Dia telah melakukan pengorbanan besar untuk kak Abhi,kau tidak tau apa kebenarannya.
Apa Kau ingin tau kebenarannya..
Pragya berusaha menghentikan Bulbul tapi tidak bisa.
Bulbul menceritakan semuanya berupa adegan flashback.
Bulbul " Ini ialah cinta juga pengorbanan.
Kak Pragya ingin mengungkap kebohongan Aaliya tapi dia tidak bisa melakukannya tanpa bukti yang kuat.
Purab kaget.
Purab " Maafkan aku kak Pragya.
Aku sangat bangga padamu.
Pragya " Aku harus melakukan semua itu agar semua orang bisa membenciku.

Bulbul menceritakan rencana mereka untuk menjebak Aaliya yang akan datang menjual lagu Abhi yang belum dirilis.
Purab " Apa yang bisa aku bantu.
Pragya " Bawalah Abhi pergi dari sini.
Purab " Baiklah.

Purab kembali ke meja , dia berusaha mengajak Abhi pindah tempat duduk tapi Abhi menolaknya.
Bulbul lalu melemparkah semua kertas kearah Abhi,Abhi mengira Ronnie yang telah melemparnya,dia berfikir,"Dia mungkin ingin aku menikahi adiknya(Pragya)" Abhi " tidak akan aku maafkan dia.
Purab " Abaikan saja dia
Lebih baik kita pindah saja dari sini.
Abhi melemparkan segenggam pipet kearah Ronnie sebelum dia pergi.

Pragya bersama Ronnie meninggalkan Bulbul sendirian.
Purab kembali menemui Pragya.

Purab " Aku punya rencana bagus.
Apa gunanya untuk menemukan bukti.
Aku akan membawa Abhi untuk melihat langsung saat Aaliya akan menjual lagunya.
Pragya " Baiklah.
Aku akan mengirim pesan singkat padamu saat Aaliya datang nanti.
Pragya lalu memberitahu ide Purab kepada Bulbul.
Bulbul " Dia mulai cerdik karna aku.

Nenek menelfon Pragya.
Nenek " Apa Aaliya telah sampai.
Pragya " Belum.Nek,Abhi ada disini.
Nenek " Abhi tidak boleh melihatmu.
Pragya " Abhi akan melihat sendiri saat Aaliya menjual lagunya.
Nenek " Aaliya sangat licik.Dia bisa menjebakmu dalam permainan ini.
Pragya " Kita yang akan memenangkan permainan ini.Tuhan bersama kita.

Purab kembali ketempatnya Abhi.
Purab " Aku telah melaporkan pria itu (Ronnie) pada manajer hotel.
Manajer telah mengusirnya keluar dari sini.
Kita makan malam disini saja ya.
Siapa orang yang telah memberitahumu tentang restoran ini.
Abhi " Itu Saran dari Aaliya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 308

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 307 by Yohana Sitorus"