Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 2 by Yohana Sitorus
Raman marah dan berbagi semuanya sesuatu tentang Shagun.
Ibu Raman " Ishita kau harus melakukan apa yang Raman katakan, mengurus anak-anak, biarkan Shagun melakukan apapun di sini.
Raman memutuskan untuk kembali ke Delhi besok pagi.
Ruhi mendengar mereka dan sedih.
Ayah Raman meminta semua orang untuk bersiap-siap karena mereka harus melakukan peresmian kantor Raman.
Romi membantah .
Romi " aku telah melakukan semua pengaturan.
Mereka semua datang di kantor baru.
Rinki menyukai ruangan Mihir.
Romi meminta Rinki untuk datang di puja.
Raman dan Ishita duduk di puja bersama orang lain.
Raman bertanya tentang Adi.
Ishita " Vandu bersama dia, jangan khawatir.
Raman bersin dan mereka melakukan puja.

Rinki mendapat telpon .
Rinki " apa, kau berada di India.
Rinki " Mihir teman-temanku yang berasal dari Australia datang dan aku ingin pergi.
Mihir setuju untuk membiarkan Rinki pergi dan Rinki pergi.
Ayah Raman berbicara kepada Mihir.
Ayah Raman " kau harus tetap disini sampai puja selesai.
Raman dan Ishita melakukan puja.
Raman bersin lagi dan diya padam.
Ibu Ishita khawatir bahwa itu adalah tanda buruk.
Raman " aku kedinginan.
Ishita menyalakan lampu diya.


Mereka semua datang ke rumah.
Ishita menunjukkan hadiah untuk bayinya vandu, Vandu dan Mihika.
Ishita memberitahu mereka tentang semua orang yang datang ke Delhi.
Vandu meminta Ishita untuk melakukan sesuatu.
Vandu " aku telah menjelaskan untuk membuat suasana romantis.
Vandu memberikan beberapa tips.
Ishita tertawa.
Ishita " Mihir dan Raman pergi untuk pertemuan penting, aku akan berbicara dengan Raman ketika dia datang.
Ishita pergi.

Mihir pulang dan merasa lelah.
Mihir mendapat pesan kartu kredit.
Mihir " mungkin Rinki belanja.
Mihir mendapat banyak lagi pesan.
Mihir " apa yang terjadi padanya.
Mihir menelpon Rinki.
Mihir bertanya pada Rinki tentang berbelanjanya.
Rinki " bersantailah , aku sekarang CEO dan aku harus pamer didepan teman-temanku , aku akan datang terlambat.
Mihir " aku lapar, aku lelah.
Rinki meminta Mihir untuk datang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 2 by Yohana Sitorus"