Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 3 by Yohana Sitorus
Mihir " kau akan makan malam dengan teman-temanmu, aku tidak mau.
Rinki meminta Mihir untuk pergi kerumah Bhalla.
Rinki " kau kan suka makanan buatan Ishita.
Rinki mengakhiri telpon.
Mihir " aku akan pergi ke rumah Raman.

Pathak menelpon Raman.
Pathak " aku telah membuat Rohit untuk diadopsi, dan aku ingin surat nikah Romi dan Sarika.
Raman " mereka akan menikah dalam 10 hari lagi, itu tidak akan menjadi masalah.
Pathak bertanya tentang kesehatan Raman.
Raman " aku kedinginan .
Raman mengecek internet.
Raman mendapat nama penyakit besar dengan gejala yang dia alami.
Raman " apa aku sekarat.
Ishita datang.
Raman " situs ini mengatakan aku akan lenyap.
Ishita " apa ini sampah.
Ishita menutup laptopnya.
Ishita meminta Raman untuk menunjukkan kepada dokter.
Ishita menelpon dokter dan meminta untuk mengirim seseorang.
Ishita " kita harus melakukan tes darah.
Ishita membuat Raman beristirahat.


Kemudian, Raman tegang melihat tes darah yang dilakukan dan jarum suntik.
Romi mengalihkan Raman dengan berkata tentang liga kabaddi pro.
Mihir bergabung dengan mereka dan makan makanan.
Mihir bilang kepada mereka bahwa Rinki di rumah dan mengambil tiffiin.
Mihika bertemu Mihir dan berbicara dengannya.
Mihika " aku mengerti kau tidak apa-apa untuk mengambil makan siang dari rumah Raman.
Mihir " Rinki sibuk dengan teman-temannya, dan dia meminta aku untuk berbicara dengannya dan katakan perasaaku , aku juga pria yang baik , aku akan memberitahu Rinki apa yang ada di hatiku.
Mihika pergi.

Raman menemui dokter dan tahu tentang laporan itu.
Dokter " kau baik-baik saja, dan tidak perlu khawatir, aku akan mengantarkan hasil nya ke rumahmu nanti malam.
Raman keluar dan berbicara kepada Mihir.
Raman pergi untuk mengambil resep nya.
Dokter memeriksa laporan Mehra dan berbicara dengan seseorang.
Raman mendapat kesalahan bahwa dia telah terkena penyakit langka.
Dokter " pasien tidak memiliki gejala seperti demam dan dingin, istrinya juga seorang dokter, bagaimana cara memberitahu dia akan hidup selama satu bulan, aku akan memberitahu keluarganya nanti malam.
Raman mendengar pembicaraannya dan meminta resep nya.
Raman " berapa banyak waktu.
Dokter " 2-3, jangan khawatir, periode kehidupan tidak bisa dipercaya hari ini.
Raman sedih dan keluar.
Raman berpikir untuk mencari tahu tentang penyakitnya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 3 by Yohana Sitorus"