Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 563 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 563 by Yohana Sitorus
Ishta membka voicemail dari Raman.
Raman " aku melakukan apa yang kalian inginkan, Ishita, aku mencintaimu Ishita.
Anak-anak menjadi senang mendengarnya.
Adi " sekarang film ini akan menjadi lengkap.
Ruhi " Ayah harus mendapatkan ciuman sebagai hadiahnya, ayo berikan ibu ishi.
Ishita " tidak.
Ruhi " kasihan Ayah.
Mereka ingat dia dan tertawa.
Ishita " Ayah akan mengambil lebih banyak waktu untuk sampai di Amerika.
Ishita meminta Ruhi tidur.
Ishita mengambil anak-anak dan tersenyum.
Ashok " aku mendapat kabar bahwa Raman berkembang dan perusahaannya sampai di AS.
Shagun " aku melihatnya.
Ashok  " kesempatan yang baik bagi kita untuk mendapatkan anak-anakmu kembali dengan tidak adanya Raman, kita dapat menyerang Ishita.
Shagun " benar, Ishita lemah tanpa Raman.
Ashok " kita harus melakukan sesuatu di keluarga Bhalla untuk mengalihkan mereka.
Shagun " aku tahu apa yang harus aku lakukan sekarang.
Shagun tersenyum.

Pagi nya, Ishita duduk membuat proyek sains untuk Ruhi.
Ishita " terakhir kali Raman membantu aku, dan kali ini aku lakukan sendiri.
Ibu Raman " dia merasa kehilangan Raman.
Simmi datang dan Ibunya meminta Simmi untuk melihat Ishita kehilangan Raman dan marah pada gurunya.
Simmi menggodanya.
Adi " aku ingin tongkat baru untuk praktek kriket ku.
Ishita " aku akan membelinya, tapi bagaimana aku bisa tahu tentang tongkat kriket, aku tidak bisa mengatasinya.

Ishita mendapat sms dari Raman dan tersenyum.
Ishita " dia sudah mencapai NY.
Simmi " apa lagi yang dia tulis.
Ishita " dia menulis aku merindukanmu dan aku mencintaimu.
Simmi " aku tidak tahu saudara kasarku menulis seperti itu, dia akan menulis puisi untukmu.
Simmi duduk untuk membantu Ishita.

Romi " ini rencana kak Ishita,kau tahu Rinki, dia harus terkejut dan dia akan berubah.
Mihika " apakah semua orang tahu.
Romi " hanya Simmi, aku dan Ishita, tanpa Mihir.
Mihika " aku khawatir.
Romi meminta Mihika untuk datang.
Ibu Taneja bertemu Ibu Raman.
Ibu Taneja " aku mendapat proposal untuk putriku, dan datang untuk menanyakan tentang Mihir Arora, aku datang untuk mengetahui dia menikah dengan putrimu dan dia menceraikannya.

Wanita " tinggalkan masa lalu, putriku tidak cemburu , Mihir berkata akan menikah setelah perceraiannya.
Rinki " dia begitu terburu-buru.
Ibu Raman menegur wanita itu.
Ibu Raman " kita telah mengangkat Mihir, pergi.
Ibu Taneja berdeba dengan dan Ibu Raman dan ibu raman mendorong keluar.
Simmi berpikir " rencana Ishita berjalan baik, aku akan menginformasikan kepada Romi.

Ishita meminta Adi untuk memilih tongkat.
Ishita " aku harus menghubungi Romi hari ini.
Subbu datang.
Subbu " apakah kau membuka toko kriket di klinik dokter gigi.
Subbu membantu Adi.
Subbu " Aku berpengalaman soal tongkat kriket dan aku akan memilihnya untukmu.
Ishita melihat mereka dan merindukan Raman.
Shagun menunggu Parmeet.
Parmeet datang.
Parmeet " tidak ada yang menunggu untukku jadi cemas.
Parmeet tersenyum dan berjalan menemui Shagun.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 564

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 563 by Yohana Sitorus"