Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 564 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 564 by Yohana Sitorus
Shagun " akhirnya kau datang, kau terlihat fit dan tidak memiliki kesedihan kehilangan istri dan anakmu.
Parmeet " uang tidak bisa membuat apapun mempengaruhi.
Shagun " apakah kau telah melupakan Simmi.
Parmeet " tidak.
Shagun " bagaimana dengan Ananya, aku sangat merindukan anak-anakku.
Parmeet " ini bukan soal anak, katakan padaku mengapa kau meneleponku.
Shagun " aku merindukan anak-anakku dan jangan kau tidak berpikir kau harus mengambil putrimu kembali, aku adalah manusia dan dapat menjalani hidupku sendiri, tapi aku kehilangan anak-anaku, kita harus mengambil anak-anak kita kembali dari mereka.
Parmeet " Raman tidak akan membiarkan aku.
Shagun " dia pergi ke AS, ini adalah waktu yang tepat, berpikir tentang hal ini.

Mihir menjadi senang menerima banyak usulan.
Romi meminta Mihir untuk tetap diam, karena Simmi dan Ishita telah melakukan semua itu.
Ibu Raman " Pammi telah kembali.
Ibu Raman menceritakan tentang pengiriman pakaian, dan uang kepada orang-orang yang membutuhkan.
Ibu Raman meminta Neelu memeriksa yang datang di pintu.
Ishita pulang dan bertanya tentang anak-anak.
Neelu " mereka pergi, Raman meneleponnya.
Ishita memberikan tasnya.
Ishita " mengapa dia tidak menelepon pada ponselku.
Ishita ingat bahwa ponselnya berada di klinik.
Subbu datang menjawab telpon Raman dan meminta Raman untuk menunggu.
Subbu memberikan ponsel kepada Ishita.
Subbbu " resepsionis yang memberikannya.
Ishita berbicara kepada Raman.

Subbu melihat Simmi berbicara dengan Ananya dan sedih merasa kehilangan anaknya.
Simmi pergi dan Ananya disana.
Subbu berbicara kepada Ananya.
Subbu bernyanyi twinkle twinkle dan memeluk Ananya.
Ishita " Raman bagaimana kau bangun begitu cepat, Pukul 05 " 00 di sana.
Raman " aku kehilanganmu.
Raman membuat lelucon pada Ishita tentang orang yang mendengkur.
Ishita " aku akan menyanyikan sebuah lagu pengantar tidur Tamil untukmu.
Raman menghentikannya.
Raman tertawa.
Raman " apakah semuanya baik-baik saja.
Ishita " ya, kecuali .... Raman " apa, merindukanku.?
Ishita " aku sedang sibuk sepanjang hari dan melakukan pekerjaan proyek Ruhi sendirian, dan membeli tongkat baru untuk Adi. aku melepas gigi tiga orang dan merindukanmu.
Mereka memiliki perdebatan yang manis.
Ishita meminta Raman untuk tidak makan icecream.
Raman tidur mendengarkan Ishita.
Ishita menyapa ... Ishita " apa kau mendengarkan ...
dia tidur, ini baik dia sampai dengan aman.
Simmi melihat Subbu dengan Ananya.
Simmi " dia diam denganmu.
Subbu " tapi dia tampaknya demam.
Simmi " tidak, dia baik-baik saja.
Subbu meminta Simmi untuk membawanya ke dokter.
Ishita " kau masih disini ternyata.
Subbu " ya, aku akan pergi, aku mendengar Ananya dan datang untuk bermain, aku akan pergi sekarang.
Subbu memberikan Ananya kepada Simmi.
Subbu " dia sangat manis.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 565

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 564 by Yohana Sitorus"