Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 554 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 554 by Yohana Sitorus
Shagun meminta Mihir untuk makan malam.
Mihir suka piringnya.
Mihir " apakah ada sesuatu yang istimewa.
Shagun " hari ini aku merayakan, karena kau mendapatkan kebebasan dari hubungan paksa, istrimu meninggalkanmu, akhirnya Rinki mendapat akal sehat dan dia meninggalkan rumah ini.
Mihir " omong kosong apa ini, bagaimana bisa kau senang dengan menyalakan api dalam kehidupan orang lain.
Shagun " kau tidak tahu.
Mihir " kau mungkin telah melakukan ini.
Raman berjalan marah dan menegur dan mendorong Mihir.
Mihir " apa masalah ini.

Raman " adikku berada di rumahku.
Mihir " aku tidak tahu, dia berkata dia mulai bosan di sini dan dia pergi ke sana, ada kesalahpahaman.
Shagu. " Raman bertanyalah kepada Rinki mengapa dia tinggal dirumahmu, tanya dia , bukan Mihir.
Mihir " Shagun keluar dari sini.
Shagun " Ishita mengikat saudaraku untuk Rinki dengan memaksa dia.
Raman " aku akan mencari tahu, jika aku tahu ini kesalahanmu ,kau tahu aku , dan kau Shagun jangan berani ikut campur dalam rumah tanggaku.
Raman pergi.

Shagun berbicara dengan Mihir.
Mihir berdebat dengan Shagun.
Mihir " aku tau karena Raman tidak salah dan Rinki mungkin punya beberapa alasan dia pergi ke sana, mungkin kau telah menempatkan mempengaruhinya dalam pikirannya.
Shagun " kau ceraikan saja Rinki, Raman dan keluarga Bhalla tidak baik.
Mihir " kau jangan mengatakan apa-apa terhadap mereka, atau kau akan kehilangan aku, dan jangan berani berbicara dengan masalahku.
Mihir pergi.


Simmi dan Ibu nya bertanya kepadanya.
Ibu Raman " Rinki kenapa kau tidak memberitahu kita sebelumnya.
Rinki " Aku bingung, apa yang akan aku katakan.
Ibu Raman " mengapa kau tidak berbicara dengan Raman.
Ibu Raman membela Raman.
Raman " ayah apa yang terjadi dengan Rinki.
Ayah Raman " ibumu dan Simmi sedang berbicara dengannya.
Raman " aku kakaknya, aku akan berbicara dengannya.
Rinki " dia mencintaiku, tapi dia akan meminta aku kembali kerumahku, dia tidak peduli tentang hidup oramg lain yang memiliki cinta atau tidak.
Raman mendengar yag rinki katakan.
Raman " tidak aku punya waktu untukmu.
Raman menghitung semua hal yang dia lakukan untuknya.
Raman " ini rumah kalian, Simmi dan kau bukan beban bagiku.

Raman menjelaskan tentang pernikahan dan komitmen seumur hidup.
Rinki " bagaimana cinta ini.
Raman " baikkah, jangan dilakukan di sana, aku telah melihat dunia dan menghancurkan hidupku dengan tanganku, nasibku baik karna aku mendapat kesempatan kedua, aku tahu Mihir dengan baik.
Ayah Raman " Rinki berbicara dengan Mihika, dia datang untuk berbicara denganmu.
Raman " Rinki berpikirlah dengan baik, karena keputusan yang salah kau dapat merusak hidupmu

Mihika meminta maaf kepada Rinki. Rinki " hentikanlah, semuanya selesai.
Mihika melipatkan tangan dan meminta Rinki.. Mihir datang.
Mihir " hentikan Mihika, kenapa kau meminta maaf, ketika itu bukan kesalahanmu.
Rinki " lihat dia masih khawatir pada Mihika lebih dari aku.
Mihir " apa yang telah terjadi.
Rinki " apa kau tidak ingat, kau menyebut nama Mihika saat mabuk, aku istrimu, bukan Mihika.
Mihir " aku berjanji aku tidak akan menyakitimu, itu adalah saat yang lemah.
Rinki marah.

Rinki " kau merasa bersalah karna kau menikahi aku, kau mengatakan yang sebenarnya saat sedang mabuk, jika kau tidak memiliki tempat untukku di dalam hatimu , mengapa aku harus tinggal di rumahmu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 555

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 554 by Yohana Sitorus"