Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 555 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 555 by Yohana Sitorus
Mihir meminta maaf.
Mihir " kita bisa mendiskusikan, tidak perlu mengakhiri pernikahan, aku berjanji ini tidak akan terjadi lagi.
Ishita meminta Rinki percaya kepada Mihir.
Ishita meminta Rinki untuk mengambil contoh dari dia dan Raman.
Ishita " kita mengertilah satu sama lain, Mihir tidak akan mengkhianatimu.
Rinki " mungkin, tapi cinta penting dalam pernikahan, jika Mihir mencintai orang lain, bagaimana dengan cintaku , apakah kau punya jawaban untuk ini.
Rinki pergi dan menangis.

Shagun memberikan makan malam untuk Ashok dan mengatakan kepadanya tentang semuanya.
Ashok " apa yang akan kau dapatkan dengan merusak kehidupan Mihir.
Shagun " Rinki akan meninggalkan Mihir, adik Raman akan bercerai, sepertiga keluarga Bhalla , ini adalah yang terbaik Mihir akan kembali pada Mihika.
Ashok " diam, aku tidak di sini untuk mendengar drama ini.
Ashok bertanya tentang bagaimana cara membawa kembali anak-anaknya shagun.
Shagun " mengapa kau bereaksi berlebihan, aku juga menunggu hari ketika Raman dan Ishita hancur, ini adalah langkah pertama dan aku akan mendapatkan anak-anakku.

Raman " Mihir pergilah, aku tidak ingin melihat wajahmu
Ishita " bagaimana kau bisa mengatakan ini.
Raman " diam.
Ishita " aku minta maaf, kenapa kau marah.
Raman " kau harus meminta maaf, kau bertanggung jawab untuk ini, siapa yang mengatakan kepadamu untuk memohon Mihir menikahi adikku, jangan ikut campur dalam hidup saudaraku ini, jika hidup Rinki hancur, aku tidak akan melepaskanmu.
Ishita menangis.
Ishita " biarkan kau katakannya,kau selalu berkata tanpa berpikir, kalian semua memberkati mereka.
Raman " mengapa, bagaimana ini salah.


Mihika " kak Raman maaf.
Raman " tutup mulutmu.
Ishita " kau tidak bisa berbicara dengannya seperti ini.
Raman " Rumah ini adalah milikku.
Raman " Ishita bawa adikmu pergi , ini bukan rumahmu.
Ishita menangis.
Raman meminta Ishita untuk pergi pada keluarganya.
Raman meminta Ibu Ishita untuk membawa putrinya dan pergi.
Raman " keluar....... Ishita pergi.

Raman " Mihir jangan menunjukkan wajahmu lagi.
Ibu dan Ayah Ishita khawatir.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " apa yang terjadi di rumahku.
Ishita menangis di rumah Ibunya.
Ishita " semua orang setuju ketika aku membuat Mihir dan Rinki menikah, bagaimana dia bisa menyalahkan aku, Aku tidak akan memaafkannya untuk ini.
Pintu bel berdering.
Ayah Ishita " aku pikir itu Raman.
Dan itu adalah Subbu.
Subbu membawa hewan peliharaan dan melihat semua orang marah.
Subbu " maaf, mungkin aku datang pada waktu yang salah, Ishita apa kau baik-baik saja.
Ishita " aku baik-baik saja, aku datang untuk tinggal di tempat Ibuku selama beberapa hari.
Ibu Ishita " ya itu benar.
Ishita " Ibu tidak akan punya waktu untukku setelah Vandu melahirkan.
Subbu " ya, istirahatlah, aku akan pergi dan melihat Muttu.
Subbu Pergi.
Ishita menangis, mengingat kata-kata Raman.
Shagun datang kerumah Bhalla.
Ibu Raman mengirimkan Neelu dan meminta Nelku untuk tidak membuang-buang waktu kepada Shagun.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 556

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 555 by Yohana Sitorus"