Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 543 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 543 by Yohana Sitorus
Ashok berbicara dengan beberapa pengusaha.
Ashok meminta kepada Malhotra bantuan.
Malhotra " Raman adalah seorang pengusaha yang baik, bantuan apa yang kau inginkan jika kau memiliki dia.
Ashok " tapi katanya untuk menjual perusahaan.
Seorang pria " baiklah, kau akan mendapatkan harga yang baik.
Mihir kesal dan Malhotra meminta Mihir untuk minum.
Pria " Ashok bagaimana kau mendapatkan wanita seperti, Shagun dan Mihika.
Ashok melihat Mihir.
Ashok " dia menikah untuk menyelamatkan pacaranya, tapi aku benar-benar mencintainya, dia memanfaatkan aku.
Mihir mnegur orang-orang itu.
Mihir " siapa yang harus menghormati pengusaha yang bercanda tentang kehormatan wanita, Ashok memanfaatkan wanita dan membuat istrinya untuk memaksa dia, berarti kau mengaitkannya dengan pemaksa, jika ada yang melakukan hal ini dengan istritmu. saudara dan mungkin anak perempuanmu , bagaimana perasaanmu.
Malhotra meminta Mihir untuk membiarkannya.
Mihir " tidak Pak, jika kau semua memilih untuk mengasosiasikan dengan Ashok Khanna, reputasimu dipertaruhkan.

Raman menemui Ishita dan Subbu.
Ishita " akhirnya kau datang.
Raman " aku harus datag.
Ishita berpikir " tidak tahu mengapa dia tidak mengatakan, ayolah mengatakan itu.
Raman berpikir " jika aku katakan, AKu akan terjebak selamanya.
Wanita " anakku tidak sedang sehat.
Wanita itu pergi.
Ishita " apa yang akan kita lakukan.
Subbu " tanpa pasien, kita tidak bisa melakukan presentasi.
Ishita " aku akan membuat beberapa panggilan.

Raman meminta Ishita untuk fokus, dia akan mengatur pasien.
Raman " aku akan menjadi pasien.
Subbu " ini pengorbanan besar untuk Ishita, apa kau yakin.
Raman " ya.
Subbu " Ishita kita mendapat pasien.
Mereka dipanggil ke atas panggung untuk seminar mereka.
Rinki " Ibu Mihir akan memesan tiket ke agen perjalanan untuk liburan kita.
Ibu Raman " baik, kau akan berbulan madu, ayo berbelanja denganku.
Mihir pulang mabuk.
Ibu Raman berterimakasih kepada Tuhan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 544

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 543 by Yohana Sitorus"