Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 544 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 544 by Yohana Sitorus
Mihir tersandung dan Rinki membuatnya duduk.
Rinki " ada apa denganmu.
Mihir " aku marah pada Ashok.
Rinki " di mana kau bertemu dengannya, kau di kantor kan.
Mihir " kehidupan Mihika hancur karena aku, semuanya , Mihika menikahi manusia itu untuk menyelamatkanku.
Mihir menangis.
Mihir " aku meragukan dia, aku dulu benci berpikir dia menikahi Ashok karena dia kaya,aku pikir dia adalah wanita matre, Bagaimana aku bisa memikirkan ini, dia menanggung sendiri, Ashok melakukan upaya untuk memaksanya dan bahkan ketika dia berdiri kuat, aku menikah dengan orang lain dan apa yang Mihika miliki, untuk mendengar orang-orang mengatakan apa-apa terhadap dirinya , kau minta maaf Mihika.
Rinki menangis dan pergi.

Ishita " Subbu akan menunjukkan proses demo.
Ishita menyuruh pasien datang.
Raman datang dan dia tidak diam.
Ishita menyuruh Subbu.
Raman berbaring dan Raman khawatir berpikir Ishita tahu tentang hal ini.
Subbu " pencabutan gigi ini akan menjadi tidak sakit dan kita akan menggunakan anestesi lokal.
Raman berpikir " itu berarti aku akan kehilangan gigiku.
Raman bangun.

Subbu membuat kebohongan.
Subbu " kau benar-benar berani.

Subbu meminta Raman untuk membuka mulut dan memberikan injeksi.
Ishita dan Subbu berbicara dengan semua orang.
Ishita " semuanya berjalan dengan baik.
Subbu " aku akan mengantarmu.
Sopir " Raman mengirim mobil untukmu.
Ishita " Raman merencanakan makan malam, mungkin kejutan.
Raman " gigiku dicabut karenamu, kejutan yang lebih besar, apa pun untukmu, aku sangat gembira untukmu, bahwa kau punya suami seperti Raman.

Ishita datang ke restoran.
Manajer " ini semua dipesan untukmu..
Ishita " wow, aku terkesan.
Ishita menyimpan bunga dan mendapat telpon dari Ibunya.
Ishita " konferensinya berjalan dengan baik, aku .akan bicara nanti, aku keluar untuk makan malam dengan Raman.
Raman datang tersenyum.
Raman memegang wajahnya.
Raman " kau terlihat baik.
Raman meminta tangannya.
Raman membuat Ishita duduk di kursi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 545

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 544 by Yohana Sitorus"