Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 542 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 542 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " suamiku kau terlihat tampan denga kemeja ungu, aku mencintaimu.
Raman " ayah mengenakan kemeja ini 100 kali, lihatah kancingnya tidak ada, jahitlah dulu.
Ayah Raman juga memberitahu istrinya Aku mencintaimu.
Ruhi " Ayah siapa yang kau cintai.
Raman " Aloo paratha, keluargaku, ayah, ibu, Aditya, anak, menantu , dan......
Raman melihat Ishita.
Raman " aku mencintai pekerjaanku.
Mereka semua sedih.
Raman " aku mencintai tetanggaku.
Ruhi " cukup.
Mereka semua pergi.
Ishita tersenyum.
Aditya dan Ruhi meminta mereka untuk datang bersama.
Mereka " Raman mengapa kau tidak mengatakan aku mencintaimu untuk Ishita, malu malu, kau mengatakan aku mencintaimu untuk Aloo paratha juga.
Raman " inikah kalian merencanakan ini, Ishita juga tidak mengatakan aku mencintaimu.
Ruhi " laki-laki mengatakannya lebih dulu, kemudian perempuan.
Mereka bersikeras Raman untuk mengatakannya.
Raman " beri aku waktu.
Ruhi " tidak ada waktu lagi, ulang tahun pertama kalian juga sudah lewat, katakan hari ini.
Aditya " katakan sekarang.
Raman setuju.
Raman " baiklah.

Shagun berbicara dengan Ashok.
Shagun " bagaimana aku bisa pergi ke Australia tanpa anak-anak.
Ashok " bawalah mereka bersamamu.
Shagun " bagaimana mereka akan mau.
Ashok " kau akan mendapatkan anak-anak, dan aku harus mendapatkan paspor dan visa.
Sahgun " apakah mungkin.
Ashok " ya, kita akan mengaturnya.

Shagun " jika kita gagal, Ruhi dan Aditya akan berada jauh dariku
Ashok " jangan khawatir ,aku akan melihat Ishita setelah ini.
Shagun " aku ingin balas dendam, kita tidak bisa menunggu lebih lama untuk membalas dendam dari Ishita dan Mihika.
Ashok tersenyum.

Ishita berbicara kepada Subbu.
Ishita " presentasi yang baik, di mana pasien.
Subbu " di sana, ini membutuhkan prosedur.
Ishita menunggu Raman.
Subbu " apa yang akan dia lakukan di sini.
Ishita " dia mengatakan , dia akan datang, untuk mengetahui apakah aku tahu pekerjaanku atau tidak.
Ishita dan Subbu dipanggil kedepan dan diberi waktu 10 menit.

Raman menunggu Ishita.
Ruhi memanggil Raman.
Ruhi " Ayah apa kau melakukan apa yang aku bilang.
Raman " ya.
Ruhi " apakah kau memesan meja untuk dua orang, lilin, bunga putih.
Raman " aku mengatakan semuanya.
Ruhi " hidangan India selatan dengan rasa Punjabi.
Raman " baik lah.
Ruhi " apakah kau mengirim mobil untuknya.
Raman " ya sudah dikirim.
Ruhi " jangan membantah dia, jangan memanggilnya Madrasan dan Jhansi ki rani.
Raman " baik lah.
Ruhi " berkata ya untuk semua yang dia katakan.
Raman " ya , baiklah
Ruhi " semua yang terbaik.
Raman tersenyum.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 543

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 542 by Yohana Sitorus"