Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 541 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 541 by Yohana Sitorus
Mereka semua bersiap-siap.
Aditya " aku harus berbicara dengan paman Mihir dan bibi Mihika.
Aditya meminta mereka untuk melakukan hal burukr.
Mihir " mengapa, aku melakukan latihan dan aku tidak melakukan pekerjaan yang buruk dalam hidupku.
Mihika " apa rencananya.
Aditya " Ayah Raman dan bibi Ishita tidak akan melihat dan kemudian bertindak di sini, dan juga mengatakan aku mencintaimu sebagai script.
Mihir dan Mihika setuju.
Rinki " apa yang Aditya katakan.
Mihir " direktur dan aktor berbicara, jangan mengganggu kita.
Rinki menjadi sedih.
Mihir dan Mihika berakting buruk.

Raman " Mihir kau harus beraktingdengan baik, kau tahu aku baik, apakah aku berbicara seperti itu.
Aditya dan gurunya meminta Mihir untuk bertindak dengan baik.
Mihir dan Mihika membantah.
Aditya " jangan membantah.
Mihir " aku tidak bisa melakukanya.
Mihika " bahkan aku tidak ingin melakukanya.
Raman " proyek Aditya akan menjadi buruk.
Mihir meminta Raman untuk bertindak.
Aditya tersenyum.
Aditya " apa yang akan terjadi sekarang.
Ibu Raman " Raman dan Ishita akan melakukan peran mereka.
Raman " aku tidak bisa.
Aditya meminta kepada mereka.
Aditya melihat Raman.
Raman " ayahnya adalah ayah, berikan scriptnya.
Mereka senang dan memberi mereka script.

Guru meminta mereka untuk mengekspresikan cinta mereka dengan cara terbaik.
Simmi " seharusnya ini terlihat nyata.
Ruhi tertawa.
Ruhi " kak Aditya yang terbaik, sekarang Ayah akan mengatakan aku mencintaimu kepada Ibu Ishi.
Raman " kita akan elakukanya bersama-sama.
Ishita " kita untuk Ruhi, dan kita harus memahami satu sama lain dengan perasaan, bukan dengan kata-kata.

Mereka tersenyum.
Aditya " ini tidak ada dalam naskah.
Raman " ketika orang tidak perlu kata-kata, maka itu menjadi hubungan yang kuat.
Mereka berpegangan tangan dan tersenyum.
Guru " luar biasa, aku senang dengan hal ini.
Aditya " itu baik, tapi kau berdua tidak akan pernah berubah.

Ruhi " Kak Aditya rencana kita gagal , Ayah mengubah kata-katanya.
Aditya " jangan khawatir, kita akan melihat berapa lama dia menipu kita.
Mereka berbicara dengan Ibu dan Ayah Raman , dan Simmi.
Mereka berencana untuk membuat mereka mengatakannya lagi.
Simmi " kita akan meminta Mihir dalam rencana ini juga.
Pagi nya,
Mihir berbicara kepada Simmi.
Mihir " aku percaya, rencana ini terdengar sempurna, ada seseorang yang bisa memberikan pengertian kepada Raman dan Ishita.
Mihir mengatakan ini kepada Rinki.
Mihir " itu akan romantis , Aku tahu Aditya bisa melakukan ini, dia anak Raman.
Mihir berpikir tentang kata-kata Mihika.
Mihir " aku akan libur dari kantor segera, jadi aku berpikir untuk pergi ke agen perjalanan dan kau dapat memilih tujuan liburanmu.
Rinki " wow, mari kita pergi hari ini.
Mihir " tidak, aku harus rapat.
Rinki " baiklah , terima kasih.
Rinki mencium Mihir.
Mihir " dia tidak lebih dari Aditya dan Ruhi.

Raman membawa Ishita untuk sarapan sementara keluarga berencana sibuk.
Ishita meminta Neelu tidak memasak makan malam, karena dia akan di seminar.
Ayah Raman " Neelu kau membuat teh denga baik, aku mencintaimu.
Aditya " kakek.... .. Ayah Raman " Maksudku aku suka teh ini.
Simmi " Ishita membuat kopi yang baik, aku mencintaimu kopi.
Raman " apa yang terjadi pada mereka.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 542

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 541 by Yohana Sitorus"