Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 540 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 540 by Yohana Sitorus
Raman pergi.. Ishita " dia Buddhu.
Ishita tersenyum.
Mihir " Mihika bagaimana tentang wawancaranya.
Mihika " itu baik dan ingin berbicara.
Mihir " aku akan membantumu.
Mihika " aku ingin berbicara tentangmu, dan bercerita tentang Rinki.
Mihika meminta Mihir untuk untuk liburan.
Mihir " kau benar, aku akan mencoba untuk melakukanya, terima kasih.
Mihika " berterima kasih padaku ketika kau datang kembali dari liburan.
Rinki sedih melihat mereka bersama.

Guru " Aditya kau terlihat tegang.
Aditya " filmku macet , Ayah dan bibi Ishita tidak mengatakan aku mencintaimu satu sama lain, bagaimana membuat kisah cinta tanpa itu.
Guru " ini tantangan, aku tahu kau bisa melakukannya.
Aditya pulang dan meminta Neneknya untuk melakukan sesuatu.
Ibu Raman " mereka berdua bodoh, aku meninggalkan mereka sendirian dengan rencana dan tidak ada yang terjadi, pencuri datang di rumah dan Raman ramah dengan pencuri, dan ketika kita pulang, kita menemukan mereka jatuh berdua.
Ibu Raman tertawa.
Ibu Raman " kita membuat rencana piknik dan Mihir memberikan mereka kealamat yang salah, mereka tersesat dan mereka tidak memanfaat, Ishita punya alergi dan tidak ada yang terjadi.
Flasback menunjukkan adegan lama mereka.

Ibu Raman " kemudian kita memesan hotel pada ulang tahun mereka dan Ishita mengirim penari perut untuk Raman, dan sekarang kau mencobanya, mungkin kita bisa mendapatkan hasil yang baik.
Aditya tersenyum.
Aditya " aku punya ide.

Klien menegur Ashok.
Klien " aku akan lebih memilih Suraj, karena Raman dengan dia.
Shagun melihat Ashok.
Ashok " apa yang salah dengan orang-orang ini.
Shagun bertemu Ashok dan duduk untuk berbicara.
Ashok " apa yang kau pikirkan, apa aku akan meminta kau berada disisiku, aku tahu itu mungkin kebutuhan besarmu.
Shagun " musuh adalah teman, Ishita menghancurkan hidupku dan Mihika menghancurkanmu , kita bisa bersama, berpikir tentang hal ini, apa yang akan kau dapatkan jika kau meninggalkan aku.

Rinki marah.
Ibu Raman " Rinki katakan apa yang terjadi.
Rinki " Mihika selalu datang di antara aku dan Mihir, dia harus tahu Mihir sudah menikah dan dia harus menjaga jarak.
Ishita mendengar itu.
Raman " apa omong kosong ini, tidak ada yang tahu Mihir lebih baik dari pada aku, kau tidak tahu untuk memahami hubungan, setiap hubungan bukan hitam dan putih, memiliki warna, bagaimana Mihika bisa datang diantara kalian, jangan meragukan, bawalah cinta dan persahabatan di dalamnya untuk membuatnya kuat.
Ibu Raman " kau jangan terganggu dengan masa lalunya, atau bagaimana kau akan membangun masa depanmu.
Rinki pergi.
Ishita terlihatnya dan berpikir untuk menjelaskan pada Mihika.
Ishita melihat Mihir dan Mihika berbicara seperti teman, dan memutuskan tentang pilihan Rinki.
Ishita tersenyum.
Mihika salam kepada Ishita.
Ishita " waktunya untuk film Aditya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 541

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 540 by Yohana Sitorus"