Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 539 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 539 by Yohana Sitorus
Semua orang menatap Raman dan Ishita saat makan malam.
Mereka bertanya tentang ceritanya dan mereka memarahi Raman secara tidak langsung , karena tidak pernah berkata aku mencintaimu untuk Ishita.
Ruhi " kita perlu mengajarkannya untuk kalian berdua.
Ruhi membawa mereka ke kamar.
Ruhi " kakak Aditya membuat kisah cinta, tapi bagaimana, Ayah tidak pernah berkata Aku mencintaimu ke Ibu Ishi.
Raman " bagaimana kau mempelajari semua ini, tv dan internet mati dari hari ini., aku memiliki beberapa pekerjaan.
Raman pergi.
Ruhi " mengapa Ayah terkejut.
Ishita " dia bekerja di kantor, mari kita pergi dan makan malam.
Ruhi " Ibu Ishi mengapa Ayah tidak mengatakannya.
Ishita " ayahmu bingung karna internet dan tv, pergi untuk makan malam.

Semua orang menunggu mereka.
Ruhi datang kembali.
Ibu Raman " apa kata mereka.
Ruhi " Aku tidak diizinkan untuk menggunakan internet dan tv.
Aditya " apa ini sekarang , bagaimana filmku sekarang.
Simmi tersenyum dan mengedipkan mata ke Romi.
Simmi datang menemui Ishita dan meminta Ishita untuk pergi ke kamarnya.
Ishita " aku tidak ingin ini.
Simmi " aku tahu.
Romi " kak Raman mengatakan aku mencintaimu untuk kak Ishita, jika kau bisa menciumnya.
Ishita " anak-anak bertanya seperti orang tua.
Simmi " anak-anak bertanya hal kecil, kau mengatakan suamiku sangat mencintaiku, sekarang apa. kalian berdua kehilangan akal, semua orang bisa melihat cinta kalian, itu akan meningkat jika kalian saling mengatakannya.

Ishita " bagaimana bisa aku katakan, dia harus mengatakannya lebih dulu.
Simmi " Aku tahu kak Raman, dia menunjukkan dia harimau, tapi dia adalah tikus, kau harus memberitahu dia.
Raman " perasaan ini rumit, aku bisa kehilangan akal untuk memberitahu siapa pun.
Romi " dia adalah istrimu.
Raman " itu harus dilakukan saat liburan khusus, setiap kali aku ingin pergi sendiri, kalian datang di antara kita, ini sulit, aku tidak bisa.
Simmi meminta Ishita untuk pergi dan semuanya akan terjadi dengan sendirinya.
Romi meminta Raman untuk pergi menemui Ishita.
Simmi membawa Ishita.

Simmi meminta Romi datang bersamanya.
Romi tersenyum dan pergi dengan Simmi.
Mereka menutup pintu dan mungkin Film Aditya dapat dibuat.
Raman dan Ishita melihat satu sama lain.
Raman " Ishita, aku katakan ... Romi dan Simmi menempelkan telinganya ke pintu.
Raman " aku ingin mengatakan aku.
Ishita " ya.
Raman gagal untuk mengatakannya lagi.
Raman " besok harus bangun pagi-pagi.
Simmi dan Romi kehilangan harapan, berpikir anak-anak akan membuat mereka lebih baik.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 540

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 539 by Yohana Sitorus"