Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 538 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 538 by Yohana Sitorus
Subbu dan Ishita berbicara tentang konferensi.
Subbu meminta maaf kepada Ishita dan Ishita meminta Subbu untuk melupakannya.
Subbu " aku mengerti kesalahanku ketika aku kehilangan segalanya dalam pernikahanku, istri dan anaku terkena hukuman karena perbuatanku.
Ishita " memaafkan diri sendiri dan lanjutkan ini.
Subbu " terima kasih, kita semua akan mencobanya, mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya.
ibunya datang dan membawa makan siang untuk Subbu, dan meminta Ishita untuk makan makanan bersama.
Subbu " tidak, dia akan sibuk, kita harus membahas tentang seminar.
Ibunya " makan makanan saat bekerja, Subbu tidak minum teh sejak pagi.
Ishita" baik lah, kita akan memakan makanan dan mengakhiri kerja, aku harus pergi, ada proyek sekolah Aditya.
Subbu " baiklah.

Aditya merekam film.
Ibu Ishita menyambut dan memuji keluarganya.
Ibu Raman berbicara dengan cinta.
Aditya meminta mereka untuk bertarung seperti yang telah mereka lakukan pertama kali bertemu , dan wanita masuk bertengkar secara nyata dan melewati komentar konyol terhadap satu sama lain seperti sebelumnya.
Semua orang tersenyum.
Aditya melihat mereka serius dalam pertengkaran dan memegang kepalanya.
Aditya " film ini tidak akan pernah berakhir.
Ashok " Suraj klien tidak mendapatkan proposalnya, kita akan hancur.
Suraj " bukan kita, kau, aku punya kontrak.
Ashok " apa.

Suraj " aku tidak punya pilihan, perusahaan ini tenggelam oleh reputasimu, aku akan membuat perusahaanku sendiri.
Ashok " bagaimana kau bisa melakukan ini,kau ini saudarku
Suraj " jika tidak aku akan tenggelam denganmu, aku melakukan ini untuk menyelamatkan perusahaan ini dari kebangkrutan.
Aditya " syuting yang luarbiasa.
Ibu Raman " terima kasih.
Shagun datang.
Shagun " apa yang sedang terjadi disini.. Aditya " ini proyek sekolah dan guruku meminta aku siapa yang akan menjadi ibuku, kita membutuhkan aktor terbaik.
Ibu Raman " aku akan lakukan, peran ganda, aku suka akting sejak kecil.
Guru " aku ingin aktor muda.
Simmi " aku akan lakukanya.
Simmi mengejek Shagun.
Shagun " meniru aku adalah mudah, dari mana kau akan mendapatkan gaya, rahmat dan keanggunan, kau gemuk, aku tidak berpikir ini bisa terjadi.

Guru meminta Shagun untuk membantu Simmi.
Aditya memaksa dan Shagun setuju.
Aditya " terima kasih.
Shagun " mari kita pergi.
Aditya meminta Simmi untuk pergi.
Aditya " paman Mihir apa kau siap.
Mihir " Aku baru saja membaca script, aku aktor tidak profesional, ini tidak benar, lihat baris ini.
Aditya " Ayah bilang aku mencintaimu untuk bibi Ishita.
Mihir " dia tidak pernah melakukanya sampai sekarang.
Aditya " apa, bagaimana hal itu akan menjadi kisah cinta yang sempurna tanpa mengatakan aku mencintaimu.
Ruhi melihat mereka..
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 539

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 538 by Yohana Sitorus"