Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 537 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 537 by Yohana Sitorus
Pagi nya,
Ishita " aku tidak bisa bekerja, karena kita tidak bisa bekerja dengan menggunakan kusri roda, kialta akan melakukan audisi.
Aditya meminta Romi untuk menelepon teman-temannya.
Raman " aku punya pekerjaan di kantor, Romi akan mengurusnya.
Romi " jangan khawatir, aku akan mendapatkan akktornya.
Raman " pilih yang baik Ibu Ishi.
Ishita " aku juga bisa mengatakan apapun.
Romi " menyukai Butter Chicken Idli Sambar.

Audisi dimulai dan mereka menunjukkan beberapa sifat buruk dari Raman, lucu dan lebih konyol dari Ishita.
Mereka menolak semua orang dan semuanya tertawa.
Aditya " mereka tidak bisa menjadi siapa pun ayah.
Ruhi " cara ini kau harus menarik Ayah.
Simmi " kita akan mendapatkan disuatu tempat lain.
Seorang wanita Sharda datang.
Shady " teman-temanku memanggil aku Shady.
Romi menatapnya.
Romi " Shady .. Shady " aku harus pergi ke kamar kecil.
Shady pergi untuk menggunakan kamar kecil Ishita.
Raman datang.
Raman " dia selalu bersiap-siap bahkan saat kakinya sakit.

Raman pergi dan memeluknya, dan kemudian berteriak melihat wajahnya.
Ishita terlihatnya dan marah.
Raman " aku pikir kau.
Shady " aku datang untuk audisi dan datang untuk menggunakan kamar kecil ini.
Raman " aku pikir dia ini bisa berperan menjadi istriku .
Shday tersenyum.
Shady " oke.....
Raman tersenyum.
Raman " kadang-kadang hal-hal ini baik ... Ishita menyuruh Shady keluar dan meegur Raman.
Ishita " bagaimana kau  bisa melakukannya.

Raman " baiklah.
Raman memeluk Ishita.
Dia mengatakan tidak ada yang terjadi padaku.
Raman romantis dan Ishita tersenyum.
Mereka tertawa.
Ishita " jika kau melihat wanita lain maka aku akan menarik telingamu.
Raman " berjalanlah cepat.
Guru " siapa yang akan kita ambil jika ayahmu dan ibu tidak bekerja, mari kita audisi dan menyelesaikan sendiri.
Bala bertindak seperti Raman dan mereka bertepuk tangan untuknya.

Ishita " Raman tidak marah dalam gaya.
Vandu " tidak ada yang akan melakukan peran Ishita jika Bala tidak melakukan peran Raman.
Ishita " aku akan bertemu Subbu untuk beberapa pekerjaan.
Ishita pergi.
Mihir datang.
Ibu Raman meminta Aditya untuk memberikan peran Raman untuk peran Mihir dan Rinki untuk Ishita.
Mihir menolak.
Rinki " kita akan mencobanya.
Mihir dan Rinki mulai melakukan adegan.
Mereka bertepuk tangan.
Guru " Mihir berakting dengan baik, tapi tidak Rinki.
Guru meminta Mihika untuk akting bersama Mihir.
Ibu Raman dan Rinki khawatir.
Mihir meminta Mihika untuk datang.

Mihir dan Mihika mulai melakukan peran.
Mereka semua tersenyum melihat mereka.
Aditya tersenyum dan merekam mereka.
Mereka semua bertepuk tangan.
Rinki sedih dan menangis.
Ibu Raman melihat Rinki.
Aditya " kita akan menyelesaikannaya dengan pemeran paman Mihir dan bibi Mihika.
Guru Aditya memanggil mereka sebagai pasangan yang sempurna.
Ashok menegur stafnya untuk tidak mengirimkan proposal untuk klien.
Ashok memarahi mereka.
Raman datang.
Raman " apa yang terjadi.
Ashok " kau CEO, dan kau bertanya ini.
Raman " jawab aku.
Ashok " klien tidak mendapatkan proposal.
Raman " aku telah menandatanganinya, aku akan cari tahu, tenanglah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 538

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 537 by Yohana Sitorus"