Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 536 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 536 by Yohana Sitorus
Ishita " aku siap.
Subbu berpikir " aku tahu mengapa dia datang ke sini, keluarganya tidak akan datang kembali, tapi terima kasih sudah datang ke sini.

Subbu berbicara dengan ibunya.
Subbu " aku ingin beristirahat hari ini, Ishita datang untuk bertemu aku hari ini, aku merasa seperti dia sedang mencoba untuk memaafkanku, karena aku dapat melanjutkan hidupku dengan maaf darinya, semuanya akan baik-baik saja perlahan-lahan.
Guru " Adi dapat memilih subjek apapun.
Ibu ishita " Ruhi akan datang dalam 10-15 menit.
Adi " aku akan memilih subjek sampai malam.
Ibu Raman " Madhu Adi menjadi direktur dan membuat film.
Ibu Ishita meminta dia untuk membuat film di kuil mereka.
Ibu Raman " membuat film komedi, kita akan melakukanya.
Simmi " membuat film yang menyentuh hati setiap orang, dengan emosi dan drama.

Ibu Raman " orang melihat film untuk menikmatinya.
Ishita " biarkan Adi memilihnya, dan kemudian kalia akan membantunya.
Adi tersenyum.

Adi bekerja dengan gurunya.
Adi " aku tidak tahu cerita apa untuk membuat film.
Guru meminta Adi untuk memilih dan kemudian mereka akan mengatasinya.
Ruhi datang.
Ruhi " membuat film tentang aku dan Muttu, kita saling mencintai.
Romi meminta Adi untuk berpikir tentang ibu dan cinta anak.
Adi " apa kisah cinta.
Guru " apapun bisa jadi cinta, seperti teman-teman, orang tua dll.
Adi tersenyum.
Adi " sekarang aku tahu apa yang harus aku buat.

Raman datang ke kamar ketika berbicara dengan klien dan mengambil tanggung jawab untuk membuat hal-hal yang baik-baik saja, dan membela perusahaan Ashok.
Adi datang untuk berbicara tentang film.
Raman mengakhiri telpon.
Raman " aku akan membantu, apa ceritanya.
Adi " kau akan tahu itu, turun ke bawah.
Ishita " dia telah tumbuh, aku datang pertama dan selalu Bharatnatyam.
Ruhi " kak Adi cepat katakan, berapa lama mereka menunggu.
Adi " aku akan membuat cerita cinta pada ayah dan kisah cinta bibi Ishita.
Mereka semua tersenyum.

Adi " dan akan ditutup semua orang, bibi Simmi, dan paman Romi.
Raman dan Ishita melihat satu sama lain dan tersenyum.
Raman dan Ishita mengingat masa lalu dan mulai berdebat.
Ishita " semua untuk Ruhi, kita tidak memiliki kisah cinta.
Ishita pergi.
Raman tersenyum.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 537

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 536 by Yohana Sitorus"