Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 533 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 533 by Yohana Sitorus
Malam nya, Ishita berbicara dengan dokter.
Ishita " bagaimana aku bisa melakukannya, aku di kursi roda.
Dokter " aku tahu, kau harus memberikan seminar, kau baik untuk itu. aku akan mengirim email dan Dr Subramanium juga terlibat, berbicara dengan dia dan ambil semua ide, dia merekomendasikan namamu, aku sudah konfirmasi padanya kau akan datang.
Ishita mengakhiri telpon.
Ishita " apa omong kosong ini , mengapa dia merekomendasikan namaku di ini.
Raman " apa yang terjadi.
Ishita " Subbu merekomendasikan namaku di konferensi dokter gigi, aku tidak akan berbicara dengannya, biarkan dia tinggal di dengan rasa bersalah, aku tidak peduli.
Ishita sakit gigi.
Raman " mulai lagi, bagaimana kau duduk seperti ini jika Dr Batra tidak datang.
Ishita " aku akan baik-baik saja.
Raman " aku akan datang
Raman datang untuk bertemu Subbu.
Pembantu meminta Raman untuk duduk karena Subbu sibuk melakukan puja.
Raman " tolong beritahu ini darurat. aku peduli pada Ishita, hanya Subbu yang dapat membantunya.
Raman melihat Subbu dan Sujata berdoa dan melakukan puja, dan melihat seorang wanita dan foto bayi dengan karangan bunga.

Pendeta " istri dan anakmu akan mendapatkan ketenangan.
Raman terkejut.
Subbu dan Sujata melihatnya.
Raman " aku minta maaf, aku tidak tahu.
Subbu " aku kehilangan mereka dalam kecelakaan pesawat, rencanaku berubah di menit terakhir, seperti apa yang kau tabur adalah apa yang kau tuai, aku meninggalkan Ishita karena dia tidak bisa memberikan aku anak , dan kemudian aku kehilangan anak dan istriku, mungkin ini adalah hukumanku, aku tidak bisa mengubah masa laluku, aku senang aku menyatukan Ruhi dan Ishita, aku ingin dia memaafkan aku.
Raman menangis dalam emosinya.
Raman berpikir " dia melakukan kesalahan, tapi dia menderita , ini tidak bisa lagi.

Ishita " kak Bala mengapa bisa Subbu kembali kedalam dihidupku.
Bala " kita tidak bisa melihat perpisahan dengan Ruhi, dan Sujata dan Subbu meyakinkaku bahwa mereka akan menyatukan kau dan Ruhi.
Ishita " kau menipu aku dengan menyembunyikan ini, kau tahu apa yang dia lakukan denganku, dia merekomendasikan aku untuk asosiasi dokter gigi.
Bala " aku tidak tahu ini.
Ishita " dia ingin masuk kembali dalam hidupku, mengapa, aku tidak ingin dia ada disekelilingku, katakan padanya untuk menjauh , aku tidak perlu kasihan-Nya.
Ishita berbalik dan melihat Raman.

Vandu " Bala kenapa kau menyembunyikan ini, mengapa Subbu mengganggu Ishita sekarang.
Mihika meminta Vandu untuk mendengar Bala dulu.
Vandu pergi.
Rinki berbicara kepada Mihir dan meminta Mihir untuk mencoba selama satu minggu cuti.
Mihir " aku tidak bisa, banyak pekerjaan sejak Raman pergi, aku harus pergi untuk pertemuan, kita akan bicara nanti.
Rinki menjadi kesal.
Bala " Raman situasi yang sama lagi terbentuk, Ishita benar, aku ditipu, aku harus mengatakan kepada Subbu bahwa Ishita memiliki kehidupan yang berbeda sekarang, dia telah berkeluarga dan punya anak, aku akan bertemu dengannya dan katakan padanya untuk tidak ikut campur dalam kehidupan Ishita.
Raman " tenanglah , aku tahu alasan dari kembalinya Subbu, aku akan mengurusnya, percayalah.

Adi dan Ruhi menghabiskan waktu dan Shravan datang kepada mereka.
Ruhi " kak Adi mengajarkan aku untuk melihat video.
Shravan " apa dia menunjukkan ciuman di video.
Ruhi " Ibu Ishi menciumku.
Shravan " ibuku juga.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 534

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 533 by Yohana Sitorus"