Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 534 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 534 by Yohana Sitorus
Adi mendengar mereka dan tersenyum.
Mereka berbicara tentang orang tua mereka berciuman dan Adi tertawa dengan kebodohan mereka.
Ruhi " Ibu Ishi sangat mencintai ayahku dan selalu menciumnya, sekarang katakan.
Adi " Ruhi kau menang, cukup sekarang.
Shravan " aku akan memberitahu ayahku.
Ruhi memegang hidungnya.
Ruhi " Ibu Ishi mengatakan jika aku berbohong, hidungku akan panjang,
Adi " kebohongan apa.
Ruhi " aku tidak pernah melihat Ibu Ishi mencium Ayah.
Adi " hmm, berbohong tidak baik.
Adi berpikir.
Vandu marah pada Bala.
Ibu Ishita dan Mihika menenangkannya.
Vandu " bagaimana Bala bisa melakukan ini, mengapa dia membawa Subbu, Ishita sudah menderita , aku khawatir padanya.
Ibu ishita " jangan stres.
Mihika " aku akan melihat Ishita.

Ibu Raman menunjukkan Rinki kejutan dan menunjukkan penawaran paket bulan madu.
Rinki " ini dibatalkan, Mihir sibuk, jangan mengganggu aku dan jangan memaksanya, jika dia tidak tertarik untuk datang, tidak ada gunanya untuk berbicara.
Mihika melihat Rinki.

Raman datang pada Ishita.
Raman " apakah rasa sakitmu hilang.
Ishita " obat mu manjur , dari mana kau mendapatkan.
Raman " Sub .. Raman tidak memberitahu Ishita.
Raman " Pathak menelepon dan mengatakan tentang kasusnya, dan meminta kau untuk berbicara.
Ishita " biarkan Shagun pergi ke pengadilan, dia akan terjebak kita dengan penipuan.
Raman " aku akan melihatnya, kau tidurlah.

Pagi nya, Ishita dan Raman berbicara dengan pengacara dan Shagun, dan Ishita memberikan hak kunjungan dan Raman menentang itu.
Raman " ini akhir dariku, mari kita pergi Ishita.
Shagun marah.
Ishita " Raman mengapa kau melakukan hal ini.
Raman " dia selalu menciptakan masalah.
Ishita " jika kita berhenti, dia akan melakukan sesuatu yang lain.
Raman " Adi bersama kita, karena dia senang dengan kita dan mendapatkan cinta.
Ishita " tapi dia mencintai ibunya juga, sampai kapan kita akan melakukan kebencian di dalam hati, kita buang kebencian ini.
Raman " itu berarti semua orang berhak mendapatkan kesempatan terakhir.
Ishita " mengapa tidak, Shagun mendapat hukuman karena Adi menolak untuk menemaninya.

Ishita " jika kita tidak memaafkannya, bagaimana kita akan melanjutkan, kita akan memiliki pikiran negatif dalam diri kita, kita hanya harus membiarkan dia pergi.
Raman " benar, maka Subbu layak pengampunan juga, mengapa kau tidak memaafkannya juga.
Ishita " mengapa kau memulai untuk bertengkar, ini berbeda, Subbu telah menyakiti hatiku dan menyakiti keluargaku, dia mematahkan kepercayaanku, kau tidak akan mengerti, aku tidak bisa memaafkannya.
Raman " Shagun juga mematahkan hatiku dan meninggalkan aku, aku terluka dan marah, dan kemudian kau mengisi hidupku dengan kebahagiaan, aku telah memaafkannya karena kau, mendapat kebahagiaan,kau juga harus mengampuni Subbu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 535

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 534 by Yohana Sitorus"