Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 532 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 532 by Yohana Sitorus
Suraj menegur Ashok, dan Raman datang kepada mereka.
Raman " kita dapat menjual unit kantor.
Ashok menegur Raman.
Suraj " tunggu Ashok, dengarkan dia dulu dan kemudian bereaksi.
Suraj " Raman apa yang bisa kita lakukan dan aku merasa Raman benar.
Raman " aku harus mencari klien.
Suraj " tunggu, biarkan aku berpikir, sampai kemudian fokus pada masalah serikat pekerja dan mengatasinya.
Raman " baiklah.
Raman pergi.
Sujata datang ke sana.
Sujata " aku ingin tanda tangan Raman pada surat hak asuh Ruhi dan Adi.
Raman meminta Sujata untuk datang dalam ruanganya.

Mihir " Rinki kita akan terganggu jika dia tetap di rumahku.
Rinki " apakah kau sendirian.
Mihir " aku punya banyak pekerjaan, aku tidak akan tinggal di rumah lama, jangan khawatir.
Ishita melihat mereka.
Ibu Raman " baiklah, kau bisa pergi untuk liburan.
Mihir " apa.
Ibu " kita berencana liburan dan membawa Rinki bersama kita.
Mihir " liburan.
Ishita berbicara kepada Mihir.
Ishita " bagaimana kau.
Mihir " aku sibuk di kantor.
Ishita " kau bodoh, apa yang harus dilakukan memperhatikanya, kalian tidak romantis.
Mihir " romantis, apa yang kau katakan.
Ishita " Rinki ingin menghabiskan waktu denganmu, kau meninggalkan dia di sini. aku sedang berpikir untuk kenyamanan nya.

Romi datang menemui Raman dan memberinya laporan kesehatan keluarga.
Romi pergi.
Mihir " aku setuju denganmu, kita memiliki persahabatan tapi bukan asmara.
Ishita " dia adalah istrimu.
Ishita mengingatkan Mihir tentang dirinya dan Raman.
Ishita " bahkan sekarang kita tidak dapat dipisahkan.
Mihir " beri aku waktu, aku pikir itu akan baik-baik saja, beri aku beberapa tips.
Ishita " cinta berbeda untuk setiap pasangan, beberapa orang menunjukkan cinta dengan agung dan beberapa menunjukkan terlihat kecil dan merasa saat-saat yang baik, kau perlu membuat cinta dalam hatimu untuknya.

Mereka melihat laporan Raman yang memiliki gula tinggi.
Raman datang.
Raman " mana laporanku, beberapa tingkat gula yang tinggi.
Ishita " jangan khawatir, aku dokter aku bisa mengelolanya.
Raman " kau dokter gigi, jangan senang mengatakan kau dokter.
Mihir " mengapa ka mengatakan kau memiliki gula, ini laporannya Raman.
Raman meminta Mihir membuang semua manisan.
Raman " tidak ada yang akan memakan manisan sekarang.
Ishita tersenyum.
Raman " apakah kau mengerti.
Raman pergi.
Ishita " ini adalah cinta, jika aku mengatakan dia diabetes,dia tidak akan mengontrol gula nya, sekarang dia membuat semua orang melakukan diet untukku.
Mihir " kau sangat cerdas.
Ishita " ini cinta, dia tidak akan melakukan apa pun untuk dirinya sendiri, tapi dia akan melakukan apa pun untukku dan anak-anak.
Mihir " aku akan ber Guru jika aku butuh bantuan.
Ishita tertawa.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 533

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 532 by Yohana Sitorus"