Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 531 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 531 by Yohana Sitorus
Raman bercanda pada dirinya dan mendekati Ishita.
Raman " kau terlihat bagus saat cemburu.
Ishita " Raman menyingkir, pintu terbuka.
Raman " jadi apa, kau istriku.
Ishita " Adi dan Ruhi.
Raman meminta Ishita untuk berpikir dia tidak memiliki pilihan.
Raman " Vinita memiliki s ** dikakinya.
Ishita " berhenti bermimpi tentang dia.
Raman " mimpi akan menjadi kenyataan.
Ishita " aku akan pergi menemui anak-anakku.
Raman tersenyum.

Ruhi mengerjakan PR dengan Adi dan mengendalikan lebih dari segalanya.
Ruhi " tidak apa-apa untuk semuanya .
Ishita melihatnya dan mengajak mereka mengobrol.
Ruhi " aku sedang mengatakan aturanku kepadanya.
Ishita " aku mengatakan ya ya.
Ruhi " kau begitu manis.
Ishita " ya, dan kau Ruhi sangat nakal.
Adi " aku akan pergi mandi.
Ruhi " aku dulu.
Adi " baik lah.
Ishita " biarkan dia pergi, aku harus melakukan pijat minyak rambutmu.
Ishita melihat Adi dan berpikir.
Ibu Raman memijat minyak rambut untuk Rinki dan Rinki suka itu.
Ibu Raman " apakah Mihir akan datang.
Rinki " tidak tahu,aku tidak bertanya, aku merencanakan liburan dengan dia.
Ibu Raman " baiklah.
Mihika datang.
Mihika " siapa yang akan liburan ?
Rinki " Mihir dana ku.
Mihika meminta Rinki makan memiliki rasam.
Mihika " apa kau sudah memutuskan liburan kemana ?
Rinki " aku belum memutuskan.

Mihika menyarankan Spanyol dan Maroko.
Rinki " mari kita lihat.
Mihika " aku selalu ada jika kau membutuhkan saran.
Rinki " terima kasih.
Ishita berbicara kepada Adi.
Ishita " aku telah memberikan garam ekstra untuk membuat dia berbicara,ini rumahmu,kau dapat memberitahu semuanya dengan terbuka, ini rumahmu dan kau bisa melakukan apapun yang kau inginkan, ini bebas.
Ishita memberitahu semua orang bagaimana Adi mengalah pada Ruhi.
Ishita " mengapa, kakak laki-laki tidak bisa diganggu oleh adik perempuanya, jangan takut, jangan biarkan aturan, dia adalah perhatian.
Ruhi " aku tidak melakukan apa-apa.
Ishita " kau Gundi baik, sangat buruk.
Raman melihat mereka.
Raman " apa yang dia lakukan.
Ibu Raman " Adi berkata benar.
Raman " kenapa dia membuat mereka berktengkar.
Ishita " aku tahu bagaimana berurusan dengan mereka.
Mereka berdebat.
Ishita " aku sedang membuat mereka baik secara psikologis yang kuat.

Raman dimarahi oleh klien, dan berbicara tentang pembayaran yang tertunda pada para pekerja.
Suraj dan Ashok melihat mereka.

Para pria " kita tidak percaya Suraj dan Ashok.
Raman " tenang, aku akan bicara, silahkan duduk.
Raman mendapat panggilan.
Raman " tetap kertas siap, aku akan membuat semua dibayar.
Raman menelpon Ishita.
Raman " aku punya banyak pekerjaan di kantor, minta Romi dan suruh dia mengumpulkan laporan kesehatan keluarga.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 532

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 531 by Yohana Sitorus"