Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 530 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 530 by Yohana Sitorus
Ishita " teman dapat melakukan ini dengan teman lain, aku bersyukur kau membantu aku untuk Ruhi, tapi tidak ada yang lain, hidupmu dan aku akan ada dalam hidupku, aku senang.
Subbu " aku bisa mengerti kau tidak bisa memaafkan aku , tapi aku tahu tugas seorang dokter, tolong beritahu aku, aku akan memeriksanya.
Ishita " mari kita pergi.
Raman " aku pikir dia mengatakan yang benar.

Kemudian, Raman meminta Ishita tidak perlu khawatir.
Ishita " aku akan mendapatkan perawatan kemudian di klinik Dr Batra, tidak mudah untukku, ini sangat sulit, apa yang dia lakukan denganku,aku tidak bisa melupakannya, aku kecil dan menganggap dia pasangan hidupku, dan semua pendidikanku , derajat, layanan,aku merencanakan semuanya dengan dia, dan kita berdua menjadi dokter gigi, maaf,aku tahu ini canggung untuk berbicara seperti ini dengan suami, tapi kau harus mengerti, sekarang hidupku berbeda, aku senang dan aku tidak ingin ada yang merusaknya, jangan memaksa aku.
Raman " mengapa aku memaksa, aku tidak suka Subbu, kau suka Raavan Kumar.
Ishita tersenyum.
Ishita " aku suka Raavan Kumar.
Mereka tersenyum.

Pagi nya,
Raman " Bala mengapa kau tidak mengatakan sebelumnya.
Bala " maaf, Sujata menghentikan aku, aku mengakhiri hubungan dengan Subbu, tapi seiring waktu, dia menyadari kesalahannya dan ingin membantu Ishita, bagaimana aku akan menghadapi Ishita.
Subbu " Ibu Sujata bahwa aku layak untuk kemarahan Ishita dan Bala.
Sujata " kau meminta maaf, sekarang saatnya untuk melanjutkan ini.
Subbu " aku baik-baik saja saat jauh dari kehidupan Ishita.
Sujata " Delhi tidak kecil, biarkan dia menjalani hidupnya, kau tinggalkan dia , bekerja dan fokus pada keluarga.

Subbu " aku ingin Ishita memaafkan aku dan Bala percaya padaku.
Raman " Bala aku percaya kepadamu, Ishita akan baik-baik saja.

Bala meminta mereka untuk istirahat.
Raman " tidak mungkin, ada banyak pekerjaan di kantor.
Bala " kita merencanakan perjalanan kecil, mengapa kau tidak bergabung dengan kita.
Raman " biarkan plester Ishita bisa dilepas, maka kita akan pergi.
Mereka tertawa.
Ishita melihat mereka.
Ishita " Raman menunggu karena aku memiliki fraktur, mengapa fraktur ini datang padaku, akar dari semua masalah, dapatkan kesembuhan dengan cepat, Raman harus menunggu karena aku.

Raman berbicara di telepon.
Ishita menatap raman
Raman melihatnya.
Raman " apa yang terjadi, apakah ada masalah?
Ishita " tidak, kau memiliki masalah denganku.
Raman " apa yang bisa aku lakukan, nasib yang buruk.
Ishita " kau menderita karena aku, kau bilang kepada Bala.
Raman " detektif, kau mendengar aku.
Ishita " tidak, kau berkata keras, aku minta maaf.
Raman " jangan khawatir, kita akan pergi untuk perjalanan.
Ishita " ya, aku akan mengurusnya.
Raman " kau berada di rumah, aku akan pergi dengan teman kuliahku.
Ishita marah.
Raman " apa kau cemburu.
Ishita " aku tidak cemburu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 531

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 530 by Yohana Sitorus"