Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 529 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 529 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita melihat Pria itu pergi dan mereka pergi mengikuti pria itu.
Pria itu pergi kedalam mobil.
Raman " siapa pria itu ?
Ishita " aku tidak tahu, aku akan bertanya kepada Sujata.
Ishita menelpon Sujata.
Ishita " dia pergi.
Sujata " aku akan datang nanti malan dan akan menemukanmu dengan dia.
Ishita " Raman Sujata bilang dia akan menemukan dia nanti malam.
Raman " aku akan mengajak Aditya dan Ruhi bersama.
Ishita " baik lah.

Ishita dan Raman datang dengan anak-anak ke restoran.
Raman " aku tidak membawa dompet.
Ishita " apa yang akan terjadi sekarang.
Raman " apa kau membawa dompetmu ?
Ishita " aku tidak membawanya juga.
Raman " aku akan menelpon Romi.
Telepon Romi tidak aktif.
Raman meminta Ishita untuk mencuci dan mereka akan menunggu.
Ruhi dan Adi " kita akan mencuci juga.
Ishita " mengapa kita melakukanya, kita bisa bicara dan menyelesaikan masalah ini.
Ishita meminta Raman untuk pulang dan membawa uang.
Raman " aku memiliki dompet.
Ishita " apa ini.
Adi dan Ruhi tertawa.
Raman dan Ishita berdebat.
Ruhi membela Ishita.

Raman meminta anak-anak untuk makan icecream.
Ishita memakan icecream dan dia sakit gigi.
Raman " apa yang terjadi.
Ishita " aku sakit gigi, aku pikir aku perlu mengobatnya.
Mereka datang ke rumah.
Raman peduli kepada Ishita.
Raman " mari kita pergi ke klinik.
Ishita " Dr Batra tidak ada.
Romi seorang ingat pria mengatakan tentang dokter gigi.
Romi " kita akan meminta alamatnya.
Raman " baiklah.
Mereka membawa Ishita.

Raman dan Romi membawa Ishita kesana dan melihat mobil Sujata.
Raman membunyikan bel dan berbicara kepada Subbu.
Romi membawa Ishita.
Subbu " bagaimana kau bisa tahu tentang aku, aku baru pindah.
Raman " saudaraku bertemu juru kunci mu.
Ishita mendengar suara Subbu dan bergegas untuk melihat dia.
Romi meminta Ishita untuk pelan2.
Subbu meminta Raman untuk membawa Ishita kedalam.
Subbu datang dan Ishita terkejut melihat dia.

Ishita ingat Subbu, dan masa lalunya.
Ishita berkaca-kaca.
Raman menatapnya.
Ishita " mari kita pergi Raman.
Raman " apa yang terjadi.
Sujata " berhenti Ishita.
Mereka terkejut melihat Sujata di sana.
Ishita " kau disini ?
Sujata " aku ibu mertua Subramanium.
Ishita " mari kita pergi dari sini.
Sujata " tolong, dia telah menyatukan kau dan Ruhi, apa kau tidak akan berbicara dengannya. Subbu mengatakan kepadaku untuk menyatukan kau dan Ruhi, atau Ruhi tidak denganmu, sehingga Bala ragu-ragu untuk memberitahumu dan Raman, ketahuilah kau tidak akan pernah menerima bantuannya.

Sujata " hubungan Bala dan Subbu berakhir setelah pertunangan gagal. Subbu mencoba untuk menjaga hubungan dengan Bala dan meminta satu kesempatan demi Ishita.
Bala " mengapa aku harus berbohong padanya.
Romi bertanya kepada sujata apa Subbu ada bersamanya di restoran.
Sujata " tidak, itu Bala.
Flashback menunjukkanya.
Sujata " Subbu selalu menyesal dan ingin bertobat dengan membantu kau dan Ruhi, jangan kau pikir kau memaafkannya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 530

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 529 by Yohana Sitorus"