Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 528 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 528 by Yohana Sitorus
Romi " baby kita akan pergi untuk menonton film besok.
Raman menyiramkan air pada Romi.
Romi " apa yang terjadi.
Romi bangun.
Raman meminta Romi untuk membawa Muttu.
Raman pergi.
Romi " jam berapa ini.
Mereka pergi keluar dan duduk karena mulai lelah.
Muttu pergi.
Romi " kemana Muttu pergi.
Romi melihat Muttu dengan anjing betina.
Romi meminta Muttu untuk datang dan berbicara dengan seorang pria.
Romi " aku orang punjabi, kakak iparku, anjing ini namanya Muttu Swami.

Pria " kita pindah beberapa hari sebelumnya, dan kakaku dokter gigi, namanya Dr Subramanium.
Romi santai berbicara dan Pergi.

Ashok dan Suraj bicara tentang bisnis dan berpikir perlahan.
Suraj " kita harus berbicara beberapa langkah besar segera.
Ashok " Raman adalah CEO dari perusahaan kita, jadi dia bertanggung jawab.
Ibu Raman meminta anak-anak untuk makan makanan.
Simmi meminta Ibunya untuk tidak melakukan lebih.
Anak-anak tertawa.
Romi berbicara kepada Raman.

Raman " apa yang kau katakan, mengapa kau tidak mengatakan sebelumnya.
Romi " lihat mereka begitu bahagia, aku mendengar suara Ruhi dan Bala mengakhiri telpon, aku tidak tahu apa yang terjadi.
Raman " Bala , ada sesuatu yang mencurigakan.
Romi " aku juga merasa begitu.
Ishita meminta mereka untuk sarapan.
Ishita " kelihatanya ada diskusi yang serius

Raman dan Ishita berbicara dengan Bala.
Raman dan Ishita meminta Bala untuk mengatakan sesuatu.
Sujata datang.
Sujata " tidak begitu mudah.
Mereka tertegun melihat Sujata di sana.
Sujata " hal yang kecil, tapi menunggu semua rincian.
Ishita " kita tidak keberatan, itu untuk kebaikan kita.
Sujata " orang lain juga terlibat selain Bala dan aku, aku tidak ingin mengatakanya siapa dia.
Raman " mengapa tidak, jika kita dengan baik pemberi selamat, kita harus tahu.
Raman menegaskan.
Sujata " kalian bisa bertemu dengannya, aku akan bertemu sekarang.
Raman dan Ishita berterima kasih kepada Sujata dan mereka pergi.
Bala " Sujata mengapa kau memberitahu mereka.
Sujata " dia akan keluar beberapa hari.
Bala " aku takut reaksi Ishita.

Raman dan Ishita pergi ke hotel dan bertanya pada pusat bisnis, mereka tidak tahu namanya, ada pertemuan yang terjadi.
Resepsionis " tidak ada pertemuan yang terjadi.
Ishita meminta mereka untuk memeriksanya.
Wanita lainnya " pria itu di sini, itu dia.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 529

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 528 by Yohana Sitorus"