Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 527 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 527 by Yohana Sitorus
Malam nya, Ishita berbicara kepada Adi dan Ruhi.
Ishita " hati jauh lebih kuat, kapan aku mendapatkan fraktur, jika hatiku kuat, kita menjadi pemenang, cerita lebih.
Ruhi meminta cerita lain.
Ishita meminta mereka untuk tidur.
Ruhi " aku akan tidur di sini.
Raman melihat mereka.
Adi " aku akan pergi ke kamar.
Ruhi meminta Adi untuk tidur di sini dan bermain dengan rambut Ibu Ishi.
Mereka tertawa dan berkelahi dengan bantal dan saling menggelitik.
Raman mengambil Foto mereka dan tersenyum.
Raman " semua orang mengambil tempatku.
Ruhi " aku di tempatku.
Raman " keluarga kita bersama hari ini.
Ruhi " Muttu mungkin kehilanganku.
Raman " aku akan meminta Romi untuk membawa Muttu dan barang-barangmu.
Ruhi meminta Raman untuk membawa hewan peliharaan barunya juga, yang diberikan oleh Rinki.
Raman " baiklah.
Anak-anak pergi.

Ishita dan Raman berharap Adi akan baik-baik saja.
Adi melihat teleponnya.
Mihir dan Rinki bicara.
Rinki " Romi datang dan mengambil Muttu, aku merasa aneh bersama mereka.
Mihir " aku selalu menyingkirkan stres ku bermain dengan Ruhi dan Muttu.
Rinki " ponsel Shagun ada di sini.
Mihir berbicara kepada Adi.
Rinki " Shagun tidak ingin berbicara.
Mihir " dia tidur, aku akan membuatnya bicara besok pagi.
Adi " aku tahu, dia marah padaku.
Mihir " tidak, dia merasa kehilanganmu.
Adi " tolong untuk merawatnya.

Mihir meminta Adi untuk tidak khawatir.

Ruhi datang kearah Adi.
Ruhi " aku mengatakan kepada Ibu Ishi tentang hewan peliharaan baruku, dia tidak akan memberitahu ayah, dia ada di pihak kita. itu akan menyenangkan.
Muttu pulang.
Ruhi dan Adi berjalan kepadanya.
Hewan peliharaan baru juga datang.
Raman datang dan bergabung dengan mereka.
Raman " anjing ini, kuncing, apa ini.
Ruhi " ini kucing mini.
Raman pergi menjauh.
Raman " kucing dan anjing tidak bisa berteman.
Raman bersin.
Raman " aku alergi dengan kucing.

Raman meminta Ishita untuk membawa kucing kerumah Ibunya.
Mereka meminta Raman untuk melihatnya dan Raman melarikan diri.
Mereka menangkap Raman dan menunjukkan keranjang kosong.
Mereka tertawa karena Raman bersin dengan hanya mendengar Nama kucing.
Adi " bagaimana kau bersin dengan , hanya mendengar namanya
Mereka mengatakan Raman hanya pura2 dan Raman tersenyum.

Raman tidur di sofa dan Muttu bangun.
Ishita meminta Raman untuk membawa Muttu keluar, dia memiliki fraktur.
Raman datang menemui Romi.
Raman meminta Romi untuk membawa Muttu untuk berjalan-jalan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 528

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 527 by Yohana Sitorus"