Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 526 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 526 by Yohana Sitorus
Ishita " aku tidak akan memberikan penjelasan kepada orang lain, tapi kau , apakah kau merasa aku tidak mencintaimu.
Ishita menjelaskan kepada Ruhi mengapa mereka memilih Aditya.
Ishita " aku sangat mencintaimu, kau akan selalu berada di hatiku di mana pun kau berada.
Raman tersenyum.
Ishita " Ruhi akankah kau ragu lagi.
Ruhi " tidak.
Ruhi memeluknya.
Semua orang tersenyum.
Adi pulang dan semua orang tersenyum melihatnya.
Shagun memeluk Adi.
Shagun " bagaimana kabarmu.
Adi berjalan dan memeluk Raman.
Ibu Raman memeluk Adi.
Adi bertemu Ishita.
Shagun meminta Ruhi untuk pulang.
Ruhi " aku tidak akan pulang, aku akan bersama dengan Ibu Ishi.
Shagun meminta Ruhi untuk berperilaku baik kepadanya dan pengadilan memberinya itu.
Raman menghentikan Shagun saat akan membawa Ruhi.

Raman " aku tidak akan membiarkan kau mengambil Ruhi.
Shagun " aku tidak akan pergi tanpa Ruhi.
Raman " mengapa, ini keinginannya Ruhi bahwa dia ingin tinggal di sini.
Sujata mendukung mereka.
Shagun " aku juga memiliki pengacara dan aku tidak akan melepaskan kalian.
Shagun meminta Adi untuk ikut dengan dia.
Mereka terkejut.
Shagun " itu kondisi kita, Ruhi disini kemudian Adi disana.
Ruhi " aku tidak akan pergi.

Ishita menghentikan Shagun.
Ishita " mereka adalah anak-anak, tidak ada kesepakatan , Adi adalah putra kita dan dia tidak akan pergi ke mana pun, dia akan tinggal di rumah ini.

Shagun meminta Adi untuk pergi dengannya.
Ishita menghentikan Shagun.
Ishita " mereka adalah anak-anak, Adi adalah putra kita dan dia tidak akan pergi, kau memberikan hak asuh kepada kita , kita semua tahu bagaimana kau menyuruh dia, dia tidak akan pergi.
Shagun " kau diam Ishita, mari kita pergi Adi.
Adi bergerak menjauh.
Raman memegang Adi dan Shagun terpana melihat Adi melepaskan dia.
Adi " aku ingin tinggal di sini dengan Ayah, bibi Ishita, Ruhi dan semua orang tolong beritahu aku untuk tinggal di sini.
Shagun " Ishita, kau telah merebut anak-anak ku, dan membuat Adi melawanku , kau harus membayar untuk ini, Aku tidak akan pernah memaafkan kau untuk ini.
Shagun pergi.
Raman dan Ishita memeluk anak-anak.
keluarga menjadi senang.

Ishita berterimakasih kepada Sujata.
Sujata " sekarang kita harus melihat bagaimana Ruhi akan bersama denganmu secara hukum.
Raman " tidak akan ada masalah.
Sujata " kau ajukan surat-suratnya, persetujuan Ishita ini tidak diambil, berdoa saja supaya penghakiman terbukti batal.
Raman " bagaimana kau bisa begitu yakin.
Sujata " kebenaran adalah kebenaran.
Raman " tapi kita harus memiliki cara cadangan.
Ishita meminta Raman untuk tidak khawatir.
Ibu Raman meminta Sujata makan manisan dan berterima kasih.
Sujata pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 527

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 526 by Yohana Sitorus"