Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 525 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 525 by Yohana Sitorus
Ishita meminta Mihika untuk mencari Ruhi karena alat tulisnya disekitar sana.
Mihika " baiklah , kau tetap di sini.
Shagun " aku tidak memeriksa kotak pensilnya dan tidak tahu.
Raman memanggilnya.
Raman " apa, mereka tidak akan mengambil laporan kehilangan.
Mihika " aku melihat pensilnya di jarak 10m.
Ishita " itu berarti dia meninggalkan persidangan.
Shagun " Ishita telah kehilangan hal itu, seolah-olah dia akan mendapatkan Ruhi.
Romi mengikuti Sujata.
Romi " kemana dia pergi, bagaimana dia mengetahui ini, apa sujata membawa Ruhi dan jika keraguan ku salah, kak Raman akan marah pada Sujata.

Romi memanggil Bala dan memberitahu kalau Ruhi hilang dari sekolah, Romi tahu Sujata dan alamatnya.
Bala " apa kau akan pergi ke sana.
Romi " aku pikir dia membawa Ruhi, aku mengikutinya, dia berbicara tentang Ishita dan Ruhi, aku tidak bisa melihat orang itu.

Bala meminta Romi memberitahu Raman.
Romi " tidak,kak Raman tidak suka Sujata.
Ruhi datang dan menunjukkan kotak mewarnai kepada Bala.
Bala berbalik dan melihat Sujata dan Ruhi.
Bala terus menyimpan tangan di telepon.
Sujata mengirimkan Ruhi kedalam.
Bala " aku tidak dapat mendengar kau Romi.
Bala mengakhiri telponnya.
Romi " aku mendengar suara Ruhi.

Bala " Sujata Romi mencurigai kita.
Ishita dan Mihika mendapatkan petunjuk dari Ruhi.
Mereka mendapatkan barang-barang Ruhi di jalan.
Ishita melihat hal-hal dan ingat kepada Ruhi.
Mereka sampai dirumah dan membunyikan bel.
Mereka terkejut melihat seseorang.
Raman dan Shagun marah dan berdebat di jalan.
Shagun " bertanya kepada Ishita, karena dia memata-matai dengan melihat pensilnya.
Raman " dia akan menemukannya.
Raman mendapat telpon.
Raman " aku akan sampai.

Raman pulang dan senang melihat Ruhi kembali.
Shagun datang setelah Raman datang dan melihat mereka.
Ishita memeluk Ruhi.
Raman " Ruhi kemana kau pergi.
Ruhi " aku sedang bermain Polisi Chor.
Sujata " maaf, aku membawanya dari sekolah.
Flashback menunjukkan Sujata melihat Ruhi dari sekolah, sementara Ruhi sedang membuat kartu untuk Raman.
Sujata meminta Ruhi untuk membuat kartu untuk orang tua terbaik,
Sujata " mengapa kau merasa Ishita tidak mencintaimu, dia sangat mencintaimu , dan aku membuat untuk tes Ishita, Raman dan Shagun, kita akan meninggalkan beberapa petunjuk, jika Ishita menemukan pertama kali, maka kita akan tahu betapa dia mencintaimu, maka kau harus mengampuni Ibu Ishi mu.
Ruhi " Ibu Ishita menemukan petunjuknya , dan dia mencintaiku.
Sujata meminta maaf kepada Raman.
Sujata " seseorang mempengaruhi Ruhi , bahwa Ishita tidak mencintai Ruhi dan hanya mencintai aditya, tapi semuanya jelas, aku membuatnya mengerti.
Shagun menegur Sujata
Shagun " apa Ishita menyuapmu.
Ruhi " mengapa kau mengatakan begitu, bahkan kau tidak akan menemukanku.
Shagun menegur Ruhi dan mengingatkan apa yang terjadi di pengadilan.
Ruhi meminta Ishita untuk memberitahu Shagun.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 526

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 525 by Yohana Sitorus"