Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 524 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 524 by Yohana Sitorus
Ishita dan Shagun terkejut melihat Raman.
Semua orang tertawa.
Seorang anak mengatakan kepada Ruhi.
Anak " ayahmu tidak tahu apa-apa dan datang sebagai superman palsu.
Mihir datang.
Ishita melihat semua orang tertawa dan melihat Raman.
Ishita membela Raman.
Ishita " dia adalah superman Ruhi, kau tahu mengapa, Raman Bhalla adalah ayah yang tidak peduli apa yang dunia akan pikir, dia mengenakan kostum ini untuk kebahagiaan Ruhi, karena Ruhi tahu Raman superman baginya, dia memberikan pentingnya untuk perasaan Ruhi , dan dia adalah pahlawan sebenarnya.
Semua orang bertepuk tangan.
Ruhi dan Raman tersenyum.
Ruhi mendapat hadiah.
Ishita mendapat telpon dari Mihika.
Ishita " Ruhi menang, aku akan datang.
Ishita ingin memberitahu Raman bahwa dia harus pergi untuk bertemu Pathak dan melihat Raman sibuk dengan anak-anak.
Ruhi dan Ishita tertawa melihat Raman menjadi selebriti saat ini.

Ruhi " Ayahku melakukan begitu banyak hal untukku, aku juga harus melakukan sesuatu untuk dia.
Ruhi pergi ke kelas untuk membuat kartu untuk Raman.
Seseorang datang padanya.
Ruhi " apa yang orang lakukan di sana.
Raman mencari Ruhi.
Shagun berbicara di telepon.
Shagun " aku akan mengirim cd audisi Ruhi kepada mereka.
Raman " Shagun dimana Ruhi.
Shagun " dia harusnya berada di sini, jangan berdebat, kita akan menemukannya.
Raman " aku akan mencari dia.
Raman pergi ke kelasnya.
Raman tidak menemukannya di mana pun di sekolah.
Raman " Shagun Ruhi tidak ada dimanapun.
Shagun " kemana dia pergi.
Penjaga " Ruhi pergi dengan seorang wanita, bukan Ishita.
Shagun " siapa.

Penjaga " Ruhi pergi dengan gembira, jadi aku pikir itu anggota keluarganya.
Raman " aku akan bertanya kepada orang di rumah.
Raman memanggil orang ke rumah.
Raman " ayah apa Simmi membawa Ruhi kerumah.
Ayah Raman " tidak, apa dia tidak kesekolah.
Raman " Shagun dan aku akan kekantor polisi.
Ishita khawatir dan meminta Mihika untuk membawanya ke sekolah Ruhi.
Raman " Shagun kau tinggal di sini, karena Ruhi bisa datang kembali ke sini.
Raman pergi.
Ishita dan Mihika bertanya kepada Shagun tentang Ruhi.
Shagun " Ruhi tidak ada dimana-mana, aku sudah mencoba untuk mencarinya.
Ishita mendapat pensil Ruhi dan ingat Ruhi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 525

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 524 by Yohana Sitorus"