Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 521 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 521 by Yohana Sitorus
Sujata " aku diselamatkan hari ini, tapi aku harus berhati-hati, sehingga lebih mudah untuk menyembunyikan kebohongan satu2.
Shagun meminta Ruhi untuk menyegarkan diri.
Shagun " kau harus pergi ke sekolah besok.
Ruhi " 5 menit lagi.
Shagun menegur Ruhi dan menyuruh ruhi cepat.
Mihir " mengapa kau berteriak, berbicara dengannya menggunakan cinta.
Shagun meminta Mihir untuk melihat keadaan kamarnya dan meminta Ruhi untuk mengikat Muttu dengan rantai.
Ruhi " aku tidak akan melakukanya, pamannya akan datang dan memeriksa kalau dia baik-baik saja, aku akan menginformasikan kepada Ibu Ishi.
Rinki tersenyum.
Shagun " mengapa Ishita membawa Muttu kesini.
Shagun pergi.
Ishita " Raman mengapa rencana Sujata melawan kita, dia bisa baik, dia membantu kita dan Mihika juga, dia mejalankan LSM sejak bertahun-tahum.
Raman " apa jaminannya.
Ishita " ini bodoh jika kita tidak percaya padanya , ini jelas kau memiliki masalah dengan Sujata, kau impulsif.
Raman " aku bisa melihat semuanya.
Mereka berdebat lagi.
Ishita " Muttu lebih pintar darimu.
Ishita pergi.
Malam nya, Rinki membawa susu untuk Ruhi dan Mihir.
Rinki " susu biasa untuk Mihir.
Rinki berhenti.
Rinki mengambil beberapa paket.
Rinki " ibu mengatakan kepadaku untuk mencampur ini dalam susu, untuk kekuatan Mihir , apa yang harus kulakukan, aku tambahkan atau tidak.
Rinki menambahkan bubuk dan membawanya untuk Mihir.

Rinki mencari Mihir.
Rinki " kemana dia pergi.
Rinki pergi kearah Ruhi untuk memberikan susu.
Mihir datang dan melihat cangkir susu.
Rinki meminta Ruhi datang, susunya siap.
Rinki datang kembali ke kamar.
Rinki " apa yang terjadi.

Mihir " Muttu membuatnya jatuh.
Rinki " aku akan membuatnya lagi.
Mihir " aku tidak ingin minum.
Mihir pergi bekerja.
Rinki memberi pesan kepada ibunya.
Ibu Raman " keluarga berencana Muttu akan dimulai pada Rinki, aku perlu melakukan sesuatu yang lain.

Pagi nya, Shagun memanggil Raman untuk mengeluh tentang Muttu dan meminta Raman untuk cepat datang.
Raman " ayah aku akan ke tempat Mihir.
Raman pergi menemui Shagun dan Shagun mengeluh tentang saree nya yang rusak.
Raman meminta Muttu untuk merobeknya lagi, dan lelucon apa ini.

Shagun meminta Raman untuk membawanya.
Raman meminta Shagun untuk ramah dengan Muttu.
Shagun " kau datang untuk mengejek ku atau membantu.
Raman " membantu.
Shagun " aku tidak bisa menerimanya, bawa saja muttu bersamamu.
Raman meminta Muttu untuk merobek semua sareenya Shagun.

Ashok memberikan wawancara dan berbicara kepada Tanu, berbicara buruk tentang karakter Mihika.
Tanu" dia melaporkanmu karna upaya pemaksaan.
Ashok tertawa.
Ashok " dia hanya ingin uang dan kebebasan dari hubungan ini, aku terjebak.
Mereka melihat beberapa wanita datang di antara mereka dan memprotes Ashok.
Ashok " Tanu siapa mereka.
Tanu " maaf.
Shooting akan pergi.
Mihika, Sujata dan banyak wanita datang.
Tanu " aku memanggil mereka.
Mihika " Tanu juga seorang wanita.
Tanu " Ashok layak untuk ini, dia menggunakan aku untuk membawa rasa tidak hormat kepada wanita lain.
Tanu meminta mereka untuk merekam semuanya, video ini harus ditayangkan.
Para wanita memukul Ashok dan memakaikan Ashok karangan bunga sepatu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 522

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 521 by Yohana Sitorus"