Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 522 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 522 by Yohana Sitorus
Sujata dan Mihika melihat Ashok
Mihika pergi ke arah Ashok dan menamparnya.
Ashok marah.
Mihika memperingatkan Ashok.
Sujata memanggil Ishita dan meminta Ishita untuk melihat tv.
Sujata " Ashok mendapat pelajaran, Tanu setuju.
Ishita " aku sangat senang, Tanu berbuat baik.
Ishita memanggil semua orang dan menunjukkan beritanya.
Mereka tertawa melihat berita.
Ibu Raman " Ashok layak untuk ini.
Simmi " dia seperti keledai.
Romi " sekarang dia tidak bisa berpikir untuk menggoda siapa pun.
Ishita " Sujata luar biasa.

Bala bicara kepada seseorang.
Bala " mengapa kau memanggilku berkali-kali, aku tidak tertarik,aku tidak akan melihatnya, kau mengatakan di luar toko es krim juga, mengapa kau harus berbohong Ishita, aku harus mengatakan yang sebenarnya.
Sujata datang.
Sujata " kau harus melakukan pekerjaan ini, atau kau akan menyesal seumur hidupmu.
Sujara pergi.
Bala khawatir.

Ishita " Sujata melakukan semua ini.
Ibu Ishita " Nama Mihika menjadi buruk, tidak ada cara apapun.
Sujata " Ashok membutuhkan pelajaran dengan caranya sendiri.
Raman melihat mereka.. Ayah Raman " terima kasih.
Bala datang dan melihat mereka.
Raman " apa yang dia lakukan.
Romi " aku melakukan begitu banyak pekerjaan.
Raman " kalian semua tidak bisa melihat apa yang dia akan lakukan selanjutnya, awasi dari jauh
Sujata " aku akan pergi sekarang , Ishita tidak perlu khawatir, kalian akan mendapatkan Ruhi kembali, bersabarlah.

Ishita " benar aku percaya padamu.
Sujata " Raman kau marah melihat keadaan Ashok, jangan khawatir, kita tidak melakukan apa-apa dengan laki-laki tetap berada di batasmu.
Romi " kak Raman apa masalah ini.
Raman " dia sedang melakukan sesuatu.
Ayah Raman berbicara kepada mereka dan Raman masih berpikir.

Romi mengikuti Sujata.
Romi terus mengawasi Sujata.
Romi mendengar Sujata berbicara di telepon.
Sujata " aku akan bertemu Ruhi, dia ada kompetisi besok.
Romi " bagaimana dia mengetahui hal ini , aku harus memberitahu Raman tentang hal ini.
Raman datang menemui Ishita dan melihat Ishita membuat krim dengan kesulitan berdiri.
Mereka bicara.
Raman memanggil Neelu meminta folder.
Raman membaca esai Ruhi di dalamnya dan tersenyum dengan bangga.
Raman membacanya ""Ayahku adalah superman"".
Raman memanggil semua orang untuk memamerkan apa kata Ruhi, ayahnya adalah superman.

Mereka " kenapa kau berteriak.
Raman " beberapa orang berpikir aku ayah yang buruk, dan ingin aku akan membuktikanya, kebenaran tidak bisa disembunyikan.
Ishita dan Raman mulai mengejek satu sama lain.
keluarga tertawa.
Raman " Ibu Ishi mengganggu ayahku, ya ... Mereka semua pergi.
Ishita " mereka sudah muak kepadamu.
Raman " aku akan pergi ke ibu , apa menantu yang dia punya.
Ishita " apa drama ini, aku mencintai putriku yang mencintaiku.
Raman keluar.
Raman " dia merasa cemburu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 523

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 522 by Yohana Sitorus"