Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 520 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 520 by Yohana Sitorus
Ibu Raman membaca catatan untuk Raman dari Ishita.
Ishita " aku tidak memberi hadiah apapun.
Raman " pembohong.
Ibu Raman melihat gelang dan tertawa mengatakan gelang untuk Raman.
Raman " dia gila, bertanya padanya, dia ingin mengatakan aku harus memakai gelang , karena aku tidak melakukan apa pun untuk Ruhi.
Mereka berdebat.
Ibu Ishita datang dan melihat pertengkaran mereka.
Ibu Ishita " aku telah memesan secara online ini,aku memerintahkan manset, bagaimana bisa yang datang gelang.
Raman " jangan mengambil kesalahannya padamu ibu, aku tahu dia merasa aku ayah yang buruk, katakan padanya aku ayah untuk Ruhi, aku akan mendapatkan kembali untuk diriku sendiri, bukan orang lain.
Ishita meminta Ibu Raman untuk melihat anaknya.
Ishita pergi.
Ibu Raman " ini adalah yang terburuk dari yang buruk, suamiku benar, seharusnya aku tidak ikut campur di antara mereka.

Shagun mencoba untuk mendapatkan iklan untuk Ruhi, dan berbicara di telepon.
Ruhi bermain dengan Muttu.
Shagun kesal.

Raman datang di kompleks dan teriritasi dengan Ishita.
Sujata datang ke sana dan berbicara di telepon.
Sujata " Ishita percayalah padaku, aku memecahkan masalah karena kau mengatakan kepadaku, dia memiliki keyakinan yang salah dalam diriku, ini adalah apa yang kita inginkan.
Raman " dengan siapa dia berbicara.
Raman pergi untuk menghadapi sujata.
Raman " aku harus memahami tidak ada yang bisa begitu besar, katakan padaku, untuk siapa kau bekerja, aku mendengarnya, apa pekerjaan ini, bahwa mereka ingin ini.
Sujata meminta Raman untuk mengendalikan diri dan berada dalam batasnya.
Raman " dengan siapa yang kau bekerja.
Sujata " aku menjalankan LSM, simpam keraguanmu untuk diri sendiri, aku tidak punya hanya kasua Ishita dan Ruhi, aku memiliki banyak pekerjaan, aku bekerja mondar-mandir di kasus banyak wanita, karena dunia menekan mereka , sehingga kau terganggu.
Raman " kau berpikir aku tidak berpikir untuk Ishita.
Sujata " biarkan aku melakukan pekerjaanku.
Sujata pergi.
Raman " aku tahu apa pekerjaan yang kau lakukan, aku harus tahu untuk siapa dia bekerja, aku akan menemukannya.
Raman pergi.
Sujata datang kembali lagi dan menelpon seseorang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 521

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 520 by Yohana Sitorus"