Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 518 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 518 by Yohana Sitorus
Ishita " Neelu kemana semua orang.
Ishita memanggil sopir untuk membawamya pergi keluar.
Ishita meminta Neelu untuk membawanya ke rumah Mihir .
Raman " biarlah, beritahu aku ketika aku sedang di rumah.
Ishita " aku tidak tahu.
Raman berpendapat.
Raman meminta Ishita untuk datang.
Raman membawa Ishita dan Ishita tersenyum.

Ruhi bersiap-siap untuk sekolah, karena Syuting berakhir.
Shagun meminta Ruhi untuk pergi dan perubahan, puku 10,30 sekarang.
Ishita " tidak Ruhi, kau akan pergi ke sekolah.
Shagun " apa yang kau lakukan di sini.
Ishita " kita memiliki hak mengunjungi, kau tidak bisa menghentikan kita.
Shagun " Ruhi tidak akan pergi sekolah.
Ishita " Ruhi apakah kau ingin pergi sekolah ?.
Ruhi mengangguk.
Ishita " ini baik, ayo, aku akan membawamu, kau putriku dan aku tahu apa yang baik untukmu.
Raman meminta Ruhi untuk datang dan jangan takut.
Ruhi memegang tangan Ishita dan Shagun marah.
Ishita " lebih dari orang tua, hak anak untuk pendidikan adalah penting, hati-hati, kau memiliki hak asuh selama beberapa hari dan jika kau menghentikannya, ini bisa melawanmu.

Raman membawa mereka ke sekolah.
Raman " Ruhi mengapa kau begitu tenang, apa kau kesal.
Ruhi " aku bingung, kau mengirimku ke ibu Shagun dan kemudian membawa aku dengan bertengkar dengan dia, kau mencintaiku atau tidak ?
Ishita " kita sangat mencintaimu, kita tidak bisa hidup tanpamu, kita akan membawa kau dalam beberapa hari janji.
Ruhi " tidak ada janji, kau selalu mengingkarinya.
Raman menjelaskan kepada Ruhi.
Raman " kadang-kadang kita harus melanggar janji, Adi membutuhkannya, dan dia kuat untuk mengurus semua orang.
Ruhi" aku gadis tidak berani, aku tidak suka dengan ibu Shagun, kau meninggalkan aku sendirian.
Ishita " tidak.
Ruhi " biarlah.
Ruhi pergi.
Ishita " Raman lihat berapa banyak kita telah menyakiti Ruhi.
Raman "aku tahu, jangan mengejekku , nasibku buruk dan kau memiliki suami yang tidak bertanggung jawab.
Ishita meminta Raman untuk tidak melawannya.

Ibu Ishita " kita harus menjelaskan kepada Ishu untuk meyakinkan Raman.
Ibu Ishita mencari situs belanja online, dan mengirimkan hadiah untuk Ishita dan Raman dengan nama mereka.
Mihika dalam perjalanan mencoba untuk mengambil mobil.
Ashok datang pada Mihika dan menegur Mihika karena memberikan wawancara terhadap dirinya.
Mihika " lepaskan tanganku, pergilah.
Ashok " ini adalah peringatan terakhir, jika kau memberikan kata yang buruk terhadap aku di media, maka aku akan menunjukkan padamu siapa aku.
Mihika memukul Ashok.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 519

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 518 by Yohana Sitorus"