Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 519 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 519 by Yohana Sitorus
Mihika " apa kau terluka, berada di batasmu.
Romi datang ke sana dan melihat Ashok mengganggu Mihika.
Romi menegur dan meminta Mihika untuk menyelesaikannya di rumah.
Romi " mengapa kau membawa masalah keluar.
Ashok " aku bisa membakar raman dalam satu detik.
Mihika meminta Romi pergi.
Romi marah Karena Ashok memprovokasi dia.
Ruhi menemui Muttu.
Ruhi " aku sangat merindukanmu.
Ishita dan Simmi berencana untuk mengirim Muttu pada Ruhi, dia bisa mendapatkan dukungan dan terlibat untuk mengusir hal negatif.
Mereka tertawa.
Romi membawa Mihika kerumah.
Romi " kau bisa memberitahu aku jika kau membutuhkan bantuan.
Mihika " baiklah.
Romi meminta maaf kepada Mihika.
Mihika " itu hal yang sudah lama.
Romi " tapi aku bisa mendapatkan pengampunan.
Mihika tersenyum dan pergi.
Shagun " Muttu pergilah , mengapa Ruhi membawa dia kesini.
Ruhi " Muttu adalah bayiku dan akan hidup denganku.
Ishita " Ruhi akan senang dengan Muttu, aku ingin kebahagiaannya kembali.
Shagun " kau tidak bisa membawa hewan kesini.
Ruhi " ini bayiku, bukan hewan.
Shagun " sareeku rusak.
Simmi dan Ishita tersenyum.
Ishita meminta Shagun untuk membiarkan Ruhi menikmati,.
Shagun " aku tak percaya ini.
Ishita dan Simmi tertawa.

Raman " Neelu dimana Ruhi.
Neelu " dia pergi.
Raman meminta teh.
Raman mendapat hadiah.
Raman " apa ini.
Neelu " kurir pria memberi ini.
Neelu menunjukkan tanda terima.
Raman membaca ""untuk suami dan kasihku Raman Bhalla, dari Ishita Bhalla"".
Raman " apa tidak bisa dia berikan secara langsung.
Ishita mendapat hadiah.

Ishita " Ravan Kumar ingin minta maaf dengan memberikan hadiah ini, aku tidak akan menerima cara ini, sampai dia memberi aku secara pribadi.

Ashok dan Suraj bicara.
Suraj meminta Ashok untuk fokus pada bisnis.
Ashok " aku harus memenangkan permainan dengan Mihika, biarkan mereka menjadi masalah, aku akan memberikanya pelajaran.
Ashok memanggil Tanushree dan meminta dia untuk bertemu.
Raman membaca berita tentang seorang wanita tak berdaya dan membuat Ishita mendengarnya.
Mereka saling kesal dan merela berpikir mereka harus memberikan hadiah secara pribadi.
Ibu Raman datang dan mengambil hadiahnya.
Ibu Raman " haruskah aku membukanya.
Mereka " ya.
Ibu Raman melihatnya.
Ishita " aku tidak memberi hadiah.
Raman " pembohong.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 520

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 519 by Yohana Sitorus"