Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 517 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 517 by Yohana Sitorus
Mihika " baik lah.
Ishita marah pada Raman dan kursi rodanya terjebak di karpet.
Shravan datang.
Shravan " aku juga marah.
Ishita " pada siapa.
Shravan " semua perempuan.
Ishita " mengapa.
Shravan " aku tidak mengerti mengapa Ibu selalu menyuruh belajar, dan Ruhi bertanya padaku tidakah aku memiliki pilihan untuk bermain dengan orang lain, kau tidak akan mengerti, hanya paman Raman yang akan mengerti, karena dia mengurus kau dan Ruhi.
Ishita " aku tidak boleh bicara seperti itu.
Sharavan " kau selalu memarahinya dan kemudian menangis.
Ishita " apa, benar-benar, aku tidak adil dengan Raman.

Bala mengantarkan Mihika.
Mihika meminta Bala untuk minum kopi.
Bala " aku harus membawa icecreams untuk Vandu atau dia tidak akan melepaskanku.
Bala mendapat icecreams dan mobil berhenti dijalan.
Bala pergi memarahi pria itu dan seorang pria keluar dari kursi belakang mobil.
Bala terkejut melihat dia.

Raman datang untuk bertemu Sujata.
Raman berterima kasih, untuk apa yang Sujata lakukan untuk keluarganya.
Sujata " ini pekerjaanku.
Raman " kau melakukan pekerjaan yang besar bagi perempuan dan anak-anak, tapi aku sangat mencintai anakku, Ruhi berusia 6 bulan ketika ibunya pergi, aku mengangkat dia dan tidak memberikan banyak kebahagiaan, tapi aku dengan dia selalu, Ishita mencintainya tapi bahkan aku melakukannya.
Sujata meminta Raman untuk datang dan minum kopi.
Raman " aku tidak melakukan yang benar dan tidak mendiskusikan dengan Ishita, ini adalah kesalahanku.

Sujata " aku tahu orang yang bingung, kau memiliki mentalitas lama dan ingin istri modern.
Raman " kau bisa melihat air mata perempuan dan tidak melihat rasa sakit ayah, kelemahan ini tidak terlihat, kelemahan nyata dalam ketakutan bahwa hal itu dapat ditunjukkan.
Raman pergi.
Sujata berpikir melihat rasa sakitnya.
Suraj marah dan mendapat telpon.
Suraj " syuting iklan dan semuanya selesai, mengapa kontrak bisa dibatalkan, apakah ini sebuah lelucon.
Suraj khawatir dan melihat artikel berita Ashok melakukan pemaksaan pada istrinya Mihika.
Ashok datang.
Ashok " selamat pagi.
Suraj " tidak ada yang baik , kita akan segera menemui masalah.
Surak menunjukkan artikel berita.
Suraj " tidak ada merek yang akan bekerja dengan kita, 5 kontrak dibatalkan sejak pagi.
Ashok " beri aku waktu, aku akan mengurusnya.
Suraj " iklan Ruhi juga dibatalkan.
Ashok " aku tidak akan melepaskan Mihika, dia harus membayar ini.
Shagun meminta Suraj untuk membayar dia.
Shagun " bagaimana jika iklan Ruhi ini harus dibatalkan, Ruhi telah melakukan iklan dan aku akan menuntutmu jika aku tidak mendapatkan pembayaran.
Suraj meminta Shagun untuk pergi ke neraka.
Shagun " kau yang pergi ke neraka , pembayaran ku juga berhenti, bagaimana aku harus pergi.

Shagun membaca berita.
Shagun " Mihika menjadi terkenal dan menghancurkan aku , aku harus membayar kredit, bagaimana aku akan mengurusnya, tidak tahu Ruhi akan mendapatkan pembayaran atau tidak.
Ruhi datang di sana.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 518

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 517 by Yohana Sitorus"