Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 516 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 516 by Yohana Sitorus
Ishita berterimakasih kepada Sujata dan menyebutnya sebagai penyelamat.
Sujata " aku hanya mendukung kebenaran dan aku akan bersamamu, kirimkan semua dokumen kasus terkait ke kantorku.
Shagun datang dan menegur Ishita.
Shagun " ini tidak adil, Ruhi hanya dukungannya.
Sujata " pengadilan merasa kau tidak dapat membesarkan anak dengan baik, berikan anak ini untuk Ishita, Ishita memiliki kekuatan.
Shagun " kau tidak akan mendapatkan Ruhi ku.
Sujata meminta Shagun untuk mengingat dia akan menggunakan kata-katanya terhadap dirinya.
Shagun pergi.

Sujata " Raman berhati-hati, karena yang dilakukan oleh dia, aku tahu semua orang emosional ketika datang pada anak-anak, tapi berpikir dengan baik dan berbagi semuanya dengan Ishita, dia adalah istrimu dan memiliki hak.
Raman pergi.
Sujata meminta Ishita untuk mengirim surat.
Ishita meminta Sujata untuk datang ke rumah dan bertemu keluarganya.Sujata setuju.
keluarga Bhalla berterimakasih kepada Sujata.
Sujata bertanya tentang kasus Mihika.
Mihika " aku harus mendapatkan tanggalnya.
Sujata meminta Mihika untuk membahas semua fakta dengan pengacara.

Ayah Ishita " kita harus berpikir lagi.
Sujata " Ashok melakukan kejahatan dan dia harus dihukum.

Ibu Ishita " apa yang harus kami lakukan.
Sujata " menghormati diri kita, itu tidak ada nilainya, jangan khawatir, kasus Mihika kuat dan dia harus memberikan contoh.
Ishita " biarkan Ashok dihukum.
Simmi " dia akan dihukum.
Keluarha Bhallas mendukung Mihika.
Raman mendengar mereka dan pergi.
Raman dan Ishita memeriksa beberapa dokumen.
Ishita " kau masih kesal , aku minta maaf
Raman " kau selalu menyalahkan aku untuk semuanya, kau sempurna dan aku memiliki semua kekurangan, aku tidak bisa mengubahnya dan aku akan selalu melakukan apa yang aku bisa untuk anak-anakku.

Ibu Ishita mendengar mereka berdebat dan dia khawati pada mereka.
Ibu Ishita mengatakan kepada suaminya.
Ayah Ishita " kau jangan khawatir, jika kita ikut campur pada mereka, hal bisa menjadi lebih buruk.
Ibu Ishita " ini tanggung jawab kita , bagaimana bisa kita bahagia ketika mereka marah.
Ibu dan Ayah Raman berbicara tentang Mihir dan Rinki.
Ibu Raman " mereka malu, kita harus menjelaskan kepada mereka.
Ayah Raman " mereka akan merasa buruk.
Ibu Raman " mengapa, kami memiliki hak untuk mencampuri kehidupan mereka.
Ayah Raman " mereka akan mengerti, jangan khawatir.
Ibu Raman " kau tahu, Ishita tidak bisa menjadi ibu, Romi tidak bisa menjadi ayah, dan Rinki selalu dengan bukunya, aku ingin seorang cucu.

Mihika berbicara kepada Vandu dan Bala.
Mihika " aku ingin melihat bagaimana Ashok akan menghadapi semua orang.
Bala " dia akan dipukuli dan tidak mendapatkan tempat untuk menyembunyikan wajahnya, aku akan mengantarkan Mihika.
Vandu " tunggu, minum kopi dulu.
Mihika tersenyum.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 517

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 516 by Yohana Sitorus"