Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 515 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 515 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " Rinki apakah kau melihat filmnya dan apakah sesuatu terjadi.
Rinki " kita telah melihatnya dan tidak ada yang terjadi.
Ibu Raman meminta Rinki untuk membawa Mihir ke dokter.
Rinki " apa yang kau katakan, dia baik-baik saja.
Rinki mengakhiri telpon.
Mihir datang menemui Rinki.
Mihir " aku akan membuat sarapan.
Rinki " tidak, aku yang akan membuatnya.
Rinki pergi.
Ibu Raman berpikir " kau memberi film yang salah dengan mereka.
Pathak " Ishita pengadilan telah mengeluarkan perintah penahanan yang dikirim oleh Shagun. Ishita tidak dapat menemui Ruhi sekarang.
Ishita berdebat dengan Raman dan meminta Raman untuk melawan kasus ini.
Raman meminta Ishita untuk tenang.
Ishita " kalian tidak akan menemukan solusi, kau bisa lihat Shagun memanfaatkan Ruhi.
Raman " kita semua khawatir untuk Ruhi.
Mereka berdebat.
Ibu Ishita datang dan melihat mereka.
Ishita meminta Pathak untuk berbicara dengan hakim.
Ishita " mulai proses dan aku ingin hak asuh Ruhi , beritahu aku jika kau dapat melakukan ini, kalau tidak aku akan menyewa beberapa pengacara lainnya.
Pathak " baiklah.. Mereka bertemu di pengadilan dan pembicaraan untuk menilai tentang Ruhi.
Shagun berbicara menentang Ishita.
Shagun " Ishita telah menculik Ruhi, dia terobsesi.
Ishita " aku tidak terobsesi, aku mencintainya, aku tidak seperti kau meninggalkan bayi berusia 6 bulan.
Shagun " aku tidak punya dukungan saat itu, aku wanita harus dihormati.
Ishita " Shagun mengapa kau meninggalkan suamimu untuk orang kaya.
Ishita bercerita tentang Adi memiliki gangguan perilaku karena Shagun, dan membuat Ruhi melakukan pekerjaan yg shagun mau, pemodelan untuk kebutuhan nya.

Shagun " ini karenamu , kau menghentikan suami mu dari memberikan penghasilan bulananku, Ruhi senang melakukan pemodelan ini.
Ishita " apa yang ada didalam hatimu.
Shagun berpendapat dan mengejek Ishita karena tidak bisa punya anak.
Ishita " aku mengambil keputusan emosional, karena ada ketegangan di rumah dan aku membawa Ruhi ke tempat yang aman.
Shagun " Ruhi takut dan memanggil Raman.

Hakim " kalian berdua adalah ibu Ruhi, tapi Shagun memiliki hak asuh utama nya, Ishita harus tahu apa yamg baik untuk Ruhi seperti Shagun.
Sujata datang bersama dengan Mihika.
Sujata " maaf telah mengganggu, aku adalah Sujata Kumar, dari perlindungan anak-anak dan wanita dan ingin menunjukkan beberapa fakta tentang Ishita.
Ishita " sekarang dia akan mengurus kasus ku.
Sujata " hak asuh utama Ruhi adalah dengan Raman dan Ishita, bagaimana Shagun mendapatkannya.

Pengacara shagun " itu diberikan dari Raman ke shagun.
Sujata " Ishita adalah kustodian bersama, izin juga diperlukan untuk memberi hak asuh , Ruhi pergi dari Ishita dan kemudian dipindahkan tanpa ijin Ishita , ini akan batal.
Mereka bahagia.
Shagun khawatir.
Hakim " baiklah, pengadilan ingin membaca semua fakta lagi dan mengambil keputusan dalam sidang berikutnya, sampai kemudian Shagun akan memiliki hak asuh Ruhi dan laporan pada Ishita akan ditangguhkan.
Ishita tersenyum.
Hakim meminta mereka untuk membawa semua dokumen dalam persidangan berikutnya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 516

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 515 by Yohana Sitorus"