Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 514 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 514 by Yohana Sitorus
Ruhi " aku akan melakukannya sendiri.
Ishita meminta Ruhi untuk duduk tenang.
Ruhi menangis.
Ishita " apa sudah lebih baik.
Shagun " cukup, aku akan melihatnya.
Shagun meminta Ishita dan Raman untuk pergi.
Ishita melihat Raman marah.
Ishita meminta Ruhi untuk mengurus dan belajar dengan baik.
Ishita meminta Shagun untuk mendapatkan suntikan TT nya.
Shagun " aku tahu.
Shagun mengambil Ruhi.
Raman " kita juga akan pergi.
Ishita pergi sendiri menggerakan kursi roda.

Malam nya, Ishita tidur dikamarnya.
Raman datang pada Ishita dan Ishita tetap marah.
Ishita mengambil obat-obatan.
Raman mencoba untuk mengklarifikasi.
Ishita " selamat malam....
Raman " marahilah aku dan berbicara.
Ishita " apa yang harus kukatakan.
Raman " maaf.
Ishita " tidak akan ada perubahan dengan menyesal.
Raman " aku pergi untuk berbicara tentang Ruhi.
Ishita " bagaimana kau bisa menonton film, Shagun ceroboh, bagaimana bisa , Ruhi terluka dan aku berteriak minta tolong.
Raman "anak-anak bisa terluka, jangan terlalu protektif.
Ishita " kau lalai dan ayah yang tidak bertanggung jawab.
Ishita Marah kepada Raman.

Mereka berdebat dan Ishita menyalahkan Raman untuk semua masalah itu.
Ishita " ego mu terluka dan tidak berbagi apa-apa.
Raman " aku memiliki semua ketegangan di kepalaku, apa aku tidak melakukan sesuatu untuk keluargaku, aku bekerja seperti orang gila dan mengambil semua tugas, dan kau berpikir ini lelucon.
Ishita " Ruhi tidak ada di sini karenamu.
Raman " bahkan aku terluka, aku bukan paman Ruhi, tapi ayahnya.
Merekaa " kita tidak akan berbicara.
Raman pergi.
Ruhi berbalik untuk tidur dan ingat ishita.
Ruhi berpikir tentang Ishita.
Ruhi " aku merasa senang dengan ibu Ishi ,aku harus meneleponnya sekarang.
Ishita mengambil telepon dan berpikir apa yang harus dilakukan.
Ruhi " Ibu Ishi mungkin sedang tidur dan akan terganggu.
Ishita berpikir tentang Ruhi dan berpikir untuk bertanya kepada Mihir atau Rinki.
Ruhi menelpon ishita dan tidak berbicara.
Ishita " aku tahu Ruhi kau ingin berbicara, tapi tidak bisa, kau mencintaiku, aku merindukanmu Ruhi.
Raman melihat Ishita.
Ishita ingat bagaimana Ruhi dibawa pergi.
Shagun " Ruhi dengan siapa kau berbicara.
Shagun meminta Ruhi untuk meminum susu.
Ruhi menolak.
Shagun melihat log panggilan.
Shagun " Ishita.
Shagun memanggil pengacara dan bercerita tentang smsnya , Ishita tidak harus bertemu atau berbicara dengan Ruhi, Ruhi memiliki emosional dan mental pemarah karena Ishita.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 515

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 514 by Yohana Sitorus"