Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 513 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 513 by Yohana Sitorus
Mihika bertemu Sujata dan menceritakan tentang materi Ishita.
Sujata " Shagun tidak terlihat seperti ibu yang baik.
Sujata meminta Mihika untuk mendapatkan dokumen kasus itu.
Sujata akan memastikan Ruhi pergi pada Ishita.
Sujata bertanya tentang kasus Mihika.
Mihika " aku akan memuat Ashok dihukum.
Sujata mendukung Mihika.
Sujata " aku akan mengambil kasusmu.
Mihika " terima kasih.

Ibu Raman menemui Rinki di kafe dan bertanya apakah sesuatu yang terjadi kemarin.
Rinki " bagaimana kau bersikap, aku akan mengurusnya.
Ibu Raman memberikan cd film Inggris romantis dan meminta Rinki untuk melihatnya dengan Mihir.
Rinki " aku tidak ingin ini.
Ibu Raman bercanda kepada Rinki.
Ibu Raman meminta Rinki untuk menyimpannya
Ibu Raman " berikan update kepadaku.
Ibu Raman pergi.
Rinki " aku harus memberitahu kak Ishita dan mengontrol ibuku, jika dia mengatakan ini untuk Mihir, itu akan memalukan untukku.
Ishita membuat catatan untuk Ruhi dan memanggil teman-temannya.
Simmi " kau merawatnya, dan Shagun tidak peduli sama sekali padanya.
Simmi dan Ishita bercanda tentang mereka mengunci Shagun dalam lemari dan mereka tertawa.
Rinki " Mihir aku akan datang dan aku memiliki kejutan untukmu.
Rinki pergi dan cdnya jatuh.
Ruhi menyimpannya.
Raman datang untuk berbicara dengan Shagun dan meminta Ruhi untuk pergi dan bermain.
Raman " kenapa dia tidak sekolah.

Mihika " kak Ishita kita akan memenangkan kasus ini jika Sujata orang mendukung kita.
Ishita " terima kasih , aku akan memberikan dokumen hak asuhnya, setelah aku memberikan catatan Ruhi.
Shagun dan Raman berdebat tentang pendidikan dan masa depan Ruhi.
Shagun " Ruhi akan dibentuk sebagai artis, jangan mengajari aku.
Shagun mendapat cdnya.
Shagun " aku pikir ini cd Film iklan , aku akan menontonnya.
Raman " tidak dipercaya.
Shagun " tenang, lihatlah sekali saja demi Ruhi , kau duduk, aku akan membuat kopi untukmu.
Ruhi bermain dengan anak-anak dan Ruhi menjadi patung.
Ishita datang dan melihat Ruhi.

Ishita menyuruh anak-anak untuk tidak memberitahu Ruhi.
Ishita tersenyum.
Ishita datang kearah Ruhi.
Ishita " kau patung, ini baik, aku punya catatannya dan memiliki semua catatan dari kelas mu terjawab, aku menulis semua penjelasan.

Ishita meminta Ruhi untuk belajar dengan baik.
Ishita menyerahkan catatan nya.
Ruhi menciumnya.
Ishita memeluk Ruhi dan Ruhi menangis.
Ishita berbalik pergi.
Shagun membawa kopi.
Shagun " aku sangat bersemangat untuk menonton film iklan pertama Ruhi.
Shagun memutar CDnya dan meredupkan lampu, meminta Raman untuk duduk.
Raman duduk.
Ruhi selesai menjadi patungnya
Ruhi berjalan kearah Ishita.
Ruhi " Ibu Ishi...
Ruhi jatuh..... Ishita berhenti dan pergi ke arah Ruhi.
Ishita " apa kau baik baik saja.

Shagun dan Raman melihat film Inggris yang romantis.
Raman " Shagun apa yang terjadi.
Shagun " aku tidak tahu.
Ishita datang dan melihat mereka.
Mata Ishita berkaca-kaca.
Raman " Ishita Aku datang untuk berbicara tentang Ruhi.
Ishita meminta kotak pertolongan pertama.
Raman " apa yang terjadi.
Sopir membawa Ruhi dan Ruhi terluka.
Ishita marah pada Raman dan melakukan bantuan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 514

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 513 by Yohana Sitorus"