Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 511 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 511 by Yohana Sitorus
Ruhi datang.
Shagun " aku telah mengatur alarm, Ruhi tidak bisa datang, dia memiliki kelas Karate , kita akan memasak di rumah dan menghabiskan waktu bersamanya.
Raman " baiklah.
Raman melihat telepon.
Shagun meminta Raman untuk menyimpan teleponnya dan menghabiskan waktu.
Ruhi mengambil telepon.
Ruhi " " Ibu Ishi berkata salah satu pekerjaan pada satu waktu.
Shagun " aku akan mempersiapkan semuanya di dapur.
Ishita di jalan dan tersenyum.
Ishita meminta sopir untuk mengemudi lebih cepat.
Supir " kita akan sampai dalam 5 menit.
Ishita datang ke restoran dan menunggu Ruhi.
Shagun " hanya pasta.
Raman " orak-arik telur.
Shagun meminta Ruhi untuk mendapatkan telur dari lemari es.
Raman duduk di sana dan tegang berpikir tentang Ishita.
Ishita memanggil Raman dan Shagun menjawab panggilanya.
Ishita " di mana kau , mengapa mereka tidak datang.
Shagun berbicara kepada Raman dan membuat Ishita mendengar mereka.
Ruhi menjatuhkan telur.
Shagu tertawa.
Shagun " anaknya seperti ayahnya.
Ruhi meminta Shagun untuk menjatuhkan juga.
Raman meminta Shagun untuk memecahkan satu telur.
Shagun bertindak.
Shagun " kau yakin.
Shagun menjatuhkan telur dan Ruhi bertepuk tangan.
Ruhi " aku banyak bersenang-senang.

Ishita sedih.
Ishita " itu berarti Ruhi tidak akan datang ke sini hari ini.

Mihir membawa Rinki ke tempat favoritnya, dan Mihir ingin makan ayam setelah Navratri.
Rinki mendapat telpon dari Ibunya dan dia pergi untuk menjaawab telepon dari mobil.
Rinki " Mihir dan aku datang ke Dhaba, dia ingin makan ayam.
Ibu Raman " mengapa kau tidak pergi untuk makan malam dengan cahaya lilin.
Rinki " apa yang kau maksud.
Ibu Raman " romantis dengan Mihir, menggunakan bunga dan parfum.
Ibu Raman memberikan beberapa tips.
Ayah Raman datang dan mendengar Istrinya.
Ibu Raman " Rinki mendapatkan makanan dikemas dan melihat film romantis di rumah, jika Mihir malu, kau jangan diam saja.
Rinki merasa aneh.
Rinki " Mihir memanggil aku.
Rinki mengakhiri panggilan.

Ibu Raman " acara generasi baru mereka yang maju, namun tips cinta lama yang berguna.
Ibu Raman menggoda dan mereka minum.
Ibu Ishita " Ishita apa kau baik-baik saja.
Ishita " aku merasa semuanya semakin di luar kendali, aku cemburu kepada Raman, maaf, aku tidak merasa baik Ruhi selalu memilih Raman atas aku, dia ingin bertemu dengannya dan tidak denganku, aku merasa sedih, Ruhi punya keluarga lengkap, dia tidak membutuhkan aku, Shagun hanya memanfaatkanya, dia tidak mencintainya, jika dia melakukannya, aku akan senang.
Ibu Ishita " anak-anak tahu cinta sejati, Ruhi akan menyadari bahwa kau adalah Ibu yang nyata Ibu Ishita, Raman juga tahu bahwa kau adalah keluarga aslinya , obligasi dan Ruhi tidak bisa berakhir
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 512

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 511 by Yohana Sitorus"