Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 512 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 512 by Yohana Sitorus
seperti ini.
Mereka menangis.
Ibu Ishita " semuanya akan baik-baik saja.
Ishita " ini tepat.
Ishita memeluk Ibunya.

Raman pulang.
Raman " aku berharap dia tidur, bagaimana aku akan menghadapi dia.
Raman melihat Ishita.
Ishita tersenyum.
Ishita " apa yang terjadi, apakah Ruhi bertanya tentang aku.
Ishita berperilaku normal.
Raman menatapnya.
Raman " itu baik kau tidak datang ke sana, itu tempat membosankan , Ruhi tidak menikmati disana dan rencananya berubah.
Ishita " baiklah kau memasak di rumah.
Raman " bagaimana kau tahu.
Ishita " itu dalam mode jawaban otomatis dan aku mendengar kalian menikmatinya, Ruhi sangat senang.

Raman " kau sangat kuat, seorang wanita menggunakan putrimu terhadapmu dan kau tidak marah, aku berharap setiap ibu sepertimu.
Ishita " aku bahagia dan tidak ingat apa-apa ketika Ruhi tersenyum.
Raman meminta Ishita untuk tidur dan membuatnya berbaring.

Pagi nya, Ibu ishita berpikir tentang kata-kata Ishita dan menjadi sedih.
Mihika datang dan ternyata gas mati susu mendidih dan jatuh.
Ibu Ishita " kita harus melakukan sesuatu untuk Ishita, dia merasa tidak lengkap tanpa Ruhi.
Pintu bel berbunyi dan Ibu Ishita pergi.
Mihika " aku tahu siapa yang bisa membantu Ishita, Sujatha akan membawa Ruhi kembali, aku harus berbicara dengannya.

Guru Ruhi berbicara kepada Shagun dan meminta Shagun untuk membiarkan Ruhi belajar, karena pemodelan tidak baik.
Shagun " banyak sekolah mendukung anak-anak terhadap akting dan modeling.
Shagun berdebat dengan dia.
Shahun " aku akan mencari guru swasta untuk studi Ruhi dan aku hanya memberitahu dia seperti itu pekerjaannya.
Raman bertanya kepada Ishita tentang dompetnya.
Muttu membawa itu.
Ishita datang.
Ishita " dia melakukan pekerjaanku.
Raman " aku akan mendapatkan kejutan.
Raman pergi untuk mendapatkannya.
Raman membuat omelet dengan saus tomat.
Raman meminta dia untuk memanggil Ishita.
Ibu dan Ayah Raman melihatnya dan berpikir mereka diciptakan untuk melengkapi satu sama lain.
Ishita datang dan menunjukkan Raman asmara mereka.
Raman " salah, kerja keras seseoarang dan seseorang mendapatkan penghargaan.
Ayah Raman " ibumu senang, jadi aku hanya berpikir untuk membuatnya jadi.
Mereka semua tersenyum.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 513

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 512 by Yohana Sitorus"