Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 510 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 510 by Yohana Sitorus
Seorang wanita datang dan menampar Ashok.

Wanita " apa kau tidak mendengar, dia berkata tidak, dia adalah istrimu, bukan pembantumu, pahami dirinya , kalau tidak aku akan memberikan hukuman seperti bahwa kau tidak akan dapat mengatakan ya. Mihika apa settlement akan dia dapatkan, hukum dia, jangan takut setan tersebut.
Wanita itu meminta pengacara untuk melakukan pekerjaannya dengan baik karena dia akan mendukung kasus ini sekarang.
Wanita itu pergi.
Mihika menegur Ashok.
Mihika pergi.
Ashok marah.

Mihika bertanya kepada seorang wanita tentang wanita yang menampar Ashok.
Wanita " dia adalah Sujatha, dia pekerja sosial dan telah melakukan banyak pekerjaan untuk perempuan, polisi dan pengacara takut padanya, dia memberikan keadilan bagi banyak wanita, dia keras dan tidak mendukung orang yang salah.Mihika " aku akan bertemu dengannya, dia bisa memberikan Ashok pelajaran dan dapat mengurus Shagun juga, aku akan membuat Ishita bertemu denganya.

Ishita " Raman apa kau takut bahwa tidak ada di rumah mengharapkan mereka.
Raman " takut dan apa niatnya.
Ishita " ini baik , terima kasih sudah membawa Ruhi.
Raman " aku memiliki sesuatu yang istimewa untukmu hari ini.
Raman meminta Ishita untuk duduk.
Raman " Navratri berakhir, waktu minum begitu istimewa bagiku , aku pikir aku punya istri baru.
Raman memberikan Ishita anggur dan dia memberikan es.
Ishita ayam tikka.
Ishita " kau memerintahkan itu.
Raman " bagaimana apakah kau memesan ayam.
Ramam meminta Ishita untuk makan.
Ishita " aku hanya bisa melihat, tidak makan.
Raman mendapat telepon dari Shagun.
Ishita meminta Raman untuk menjawab panggilan, itu untuk Ruhi juga.

Shagun " maaf jika kau terganggu, aku berpikir jika kita bisa pergi untuk makan malam dengan Ruhi.
Raman senang.
Shagun " Ruhi sangat kehilanganmu.
Raman setuju dan Shagun meminta Raman untuk menjemputnya dan tidak membawa Ishita, karena Ruhi kesal.
Raman " baiklah.
Raman melihat Ishita pergi untuk bersiap-siap.
Ishita " Raman apa saree yang harus aku pakai ,apa pilihan Ruhi ini.

Ibu Ishita " Toshi kau tidak melakukan yang salah menjadi ibu Rinki , bahkan aku juga khawatir untuk Raman dan Ishita, tapi Mihir dan Mihika adalah teman baik dan Mihika tidak akan pernah menyakiti Rinki.
Ibu Ishita meminta Ibu Raman untuk memberikan ide-ide nya untuk Rinki dan untuk membawa percikan dalam pernikahan.
Ibu Raman " terima kasih , aku akan mengatakan padanya.

Shagun " Ruhi akan datang.
Raman " kemana kita akan pergi , aku akan melakukan pemesanan.
Shagun mengatakan tempat dan Raman memanggil Ishita untuk memberikan alamat.
Ishita " aku akan sampai kesana dalam 15menit.
Raman " aku akan datang dalam 30 menit, Shagun tidak harus tahu aku mengatakan ini, sehingga bertindak baik.
Shagun mendengar ini.
Ishita " aku akan bertindak sebagai pemenang penghargaan.
Ishita meminta Raman untuk segera datang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 511

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 510 by Yohana Sitorus"