Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 509 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 509 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita dan Ibu Raman memberitahu Ishita Ruhi akan datang, dan meminta Ishita untuk melakukan bhog untuk anak-anak lainnya.
Ishita " aku tidak akan bisa melakukan puja tanpa Ruhi.
Raman membawa Ruhi dan mereka senang melihatnya.
Ibu Raman memeluk dan menyambut Ruhi.
Raman memegang tangan Ishita.
Raman " aku membawa Ruhi.
Ishita mengucapkan terima kasih.
Ishita " aku takut.
Raman membawanya kearah Ruhi.
Raman " Ruhi hanya memiliki 2-3 jam, jadi cepatlah.
Ishita " Ruhi....
Ruhi bertanya tentang Muttu.
Ishita memanggil Muttu.
Ruhi tersenyum melihat Muttu dan semua orang tersenyum.
Ishita menyuruh Raman untuk mengambil Gaun Ruhi.
Ruhi melihatnya.
Ruhi " untukku...
Raman " ya, Ishita membelikanya kepadaku.
Ruhi " aku tidak akan memakainya, karena ibu Ishita yang membelinya.
Ishita sedih dan menangis.

Raman meyakinkan Ruhi.
Raman " Ruhi apa kau kesal dengan ibu Ishita.
Ruhi " ya.
Raman " apakah Muttu kesal denganmu.
Ruhi " tidak, aku mencintainya, anak laki-laki yang baik tidak kesal dengan ibu.
Raman " Ibu Ishi sangat mencintaimu.
Ruhi " aku tidak memberikan Muttu, tapi Ibu Ishi meninggalkan aku karena dia tidak mencintaiku, dia tidak baik.
Ishita menangis.
Raman menjelaskan kepada Ruhi.
Raman " jadilah anak yang baik , sekarang ganti pakianmu.
Ruhi setuju dan pergi dengan Rinki.
Ruhi datang mengenakan gaun dan semua orang tersenyum
.
Ruhi menolak untuk melakukan puja.
Ibu Raman " semua temanmu di sini, ayo datang.
Shravan meminta Ruhi untuk datang.
Simmi meminta Shravan untuk meyakinkan Ruhi dan mereka mengatakan dia tidak memiliki nilai apapun.

Shravan meminta Ruhi untuk datang.
Ruhi setuju.
Ishita meminta Simmi untuk memakaikan gelang dan beberapa perhiasan.
Simmi membuat Ruhi memakainya.
Ishita tersenyum melihat Ruhi.Raman membasuh kaki dan Ruhi tersenyum.
Ishita gembira melakukan puja.
Ishita memegang wajah Ruhi dan Ruhi mengelak.
Shagun melihat Ruhi dan tersenyum.

Shagun membawa Ruhi kembali ke rumah.
Shagun " apa kau tidak lelah setelah syuting sepanjang hari.
Ruhi " aku sangat senang menghabiskan waktu dengan Muttu, dia telah tumbuh, Ibu Ishi membelikan baju baru untukku, aku mengenakan itu dan ini menyenangkan, dia makan halwa puri bagiku , aku belajar anak seharusnya tidak marah dengan orang tua, Ayah mengajariku, karena Muttu tidak marah denganku.
Shagun berpikir " aku tidak akan membiarkan Raman membawa Ruhi dekat dengan Ishita.

Ashok berbicara kepada Mihika dan Pathak dan membela dirinya.
Ashok " aku menyentuh istriku sendiri itu bukan pemaksaan.
Pathak " menyentuhnya tanpa izin adalah pemaksaan, apa yang akan kau sebut jika kau memukulinya.
Ashok meminta dia untuk membaca buku cinta.
Pathak menegur Ashok.
Pathak " orang jahat menyentuh wanita tanpa keinginannya, ini tidak disebut cinta.
Ashok memegang Mihika dan Mihika meminta Ashok untuk melepaskan dia.
Ashok " aku suamimu , ini adalah hak ku.
Pathak " lepaskan.
Ashok " aku bisa mendapatkan pengacara yang lebih hebat.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 510

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 509 by Yohana Sitorus"