Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 508 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 508 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " tidak, Mihir menikah dengan Rinki.

Wanita " Pammi tidak memberitahu aku.
Romi membawa gadis-gadis kecil bersama dengan Shravan.
Ayah Raman " biarkan Ruhi datang.
Ibu Raman meminta dia untuk memulai membasuh kaki mereka.
Ishita menunggu Raman.
Ruhi " Ibu Shagun Muttu telah pulang, aku akan bertemu dia, dia mungkin kehilanganku.
Shagun " baikkah, dia adalah favoritmu.
Ruhi " terima kasih.
Shagun meminta Ruhi untuk datang dalam 3 jam.
Ruhi menjanjikan kepada Shagun.
Ruhi " Ayah.... Raman " mari kita pergi.
Ruhi " kita harus segera datang.
Raman " kita akan datang tepat waktu.
Ashok melihat Shagun dan mereka tersenyum.
Pria " Syuting akan dimulai.
Pria itu mengambil Ruhi.
Ruhi pergi dan Raman sedih.
Pammi " Simmi kapan Ruhi akan datang.
Simmi " Raman pergi untuk membawanya.
Ishita " kita akan berbicara selama beberapa waktu.
Ishita menelpon Raman.
Ibu Raman " kita akan mulai puja.

Shagun " aku tidak ingin hadiah Ruhi bersama dengan Adi.
Ashok " Aku menelepon aktris pada waktunya dan kau harus bersyukur, atau Raman akan mengambil Ruhi.
Shagun " terima kasih.
Raman mendengar mereka.
Raman " bagaimana untuk membawa Ruhi.

Ishita menelpon Raman.
Raman " aku akan datang segera.
Ishita " aku berharap Ashok dan Shagun tidak akan menciptakan masalah.
Ishita berkeinginan Ruhi untuk datang.
Raman pergi untuk berbicara dengan seorang pria staf.
Raman " aku terus berpuasa bersama dengan istriku.
Pria " bahkan keluargaku.
Raman " istriku sedang menunggu Ruhi, apa kau bisa membantu.
Pria " tapi gadis itu harus puja, apa yang bisa aku lakukan.
Raman mengatakan rencananya dan memberikan uang.
Pria itu menolak untuk mengambil uang dan setuju untuk membantu.
Ishita menunggu Ruhi.
Ashok " mulai syuting.
listrik padam dan Ashok bertanya kepada manajer produksi tentang lampu.
Pria " beberapa masalah pembangkit, dan akan teratasi dalam 2-3 jam.
Raman tersenyum dan berterima kasih.
Raman tersenyum dan menandatangani Ruhi.
Ruhi tersenyum.
Raman menyuruh Ruhi untuk datang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 509

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 508 by Yohana Sitorus"