Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 507 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 507 by Yohana Sitorus
Wanita " apakah kau bersiul.
Raman " apa yang salah, Bibi aku sedang mencari istriku.
Wanita " bibi.
Wanita menegur Raman.
Wanita " aku akan memanggil semua orang dan polisi.
Mereka semua pergi untuk memukul Raman.
Ishita melihat beberapa kerumunan dan pergi untuk melihat.
Ishita " berhenti, apa yang terjadi.
Wanita " dia bersiul dan menggodaku.
Raman " beritahu mereka bahwa kau mengatakan kepadaku untuk bersiul.
Ishita " sebenarnya dia adalah, dia frustrasi merawat aku, lihat wajahnya, kalahkan dia waktu berikutnya.
Ishita meminta maaf.
Wanita " bagaimana dia bisa menggoda orang lain yang memiliki seorang istri yang baik.
Mereka melakukanya karena Raman bisa menggoda mereka juga.
Ishita tertawa.

Raman " apa bisa aku bertukar istri disini.
Ishita mengatakan maaf untuk semua orang.
Raman akan dipukuli sekarang.
Raman " hntikan mereka sekarang.

Mereka berada di jalan dan bicara manis dan tersenyum.
Pagi nya, Ishita memanggil Neelu untuk membantu dan Raman datang untuk membantu.
Mereka tersenyum.
Raman memberikan bunga dan merapikan rambutnya.
Ishita tersenyum.

Momen manis antara Ishita dan Raman.
Ishita meminta Raman untuk pergi dan membawa Ruhi.
Raman pergi.
Ishita mengingatkan Ruhi dan melihat gaun itu.
Ishita " aku sedang menunggu untuk Ruhi.
Ishita pergi untuk membuat Halwa Ruri.
Raman " Muttu Ruhi akan pulang karena mu
Raman pergi.
Ruhi sibuk dengan syuting iklan.
Ashok datang dan meminta Ruhi untuk makan keju ayam burger, Ashok ingat Ruhi selalu memesan ini selalu saat dia pulang dengan Shagun.
Ruhi " ini Navratri dan aku tidak dapat makan non sayuran.
Ashok meminta Ruhi untuk memakannya dan Ruhi menolak.
Ruhi pergi untuk syuting.

Raman datang dan membawa tiffin untuk Ruhi.
Ashok melihat Raman.
Ashok " Shagun tepat, Raman telah datang untuk mengambil Ruhi, aku minta maaf Raman, Keluarga Bhalla akan merayakan Acara akan tanpa Ruhi.
Semua orang dirumah Bhalla melakukan pengaturan.
Ibu Raman meminta Romi untuk membawa gadis-gadis kecil dan Raman telah pergi untuk membawa Ruhi.
Ayah Raman " semua pekerjaan akan dilakukan.
Ibu Ishita tersenyum melihat Ishita senang dan gembira karna menunggu Ruhi.
Ibu Raman " dia sangat bahagia dan membuat banyak hal untuk Ruhi, Ruhi harus datang , atau hatinya akan hancur.
Ibu Ishita " dia akan datang, karena menantuku telah menjanjikanya.
Ibu Raman " menantuku Ishita lebih pintar.
Ibu ishita " dia adalah putriku.
Ibu Raman " aku akam memberitahu Mata Rani untuk menyatukan Ishita dan Ruhi.

Raman " Ruhi Muttu Swami sudah kembali.
Ruhi sangat senang.
Ruhi " aku ingin bertemu Muttu.
Raman " tapi dia di rumah, Ruhi kesal dan tidak akan datang ke sana, Muttu tidak mau makan, dia sedih dan melihat fotomu, aku mengatakan kepadanya bahwa kau terganggu dengan semua orang, apa yang harus kulakukan, aku akan menjelaskan kepadanya , iau tidak bisa datang
Ruhi berpikir tentang Muttu dan Ruhi tersenyum.
Pammi dan teman-teman lain datang dan memeluk Ibu Raman.
Mihir membawa Mihika.
Mihir " dia tidak mendengarkanku.
Rinki melihat mereka.
Seorang wanita mengatakan Mihir dan Mihika terlihat baik dan semua orang melihat Rinki.
Mihika melepaskan tangan Mihir.
Wanita bertanya tentang pernikahan mereka.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 508

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 507 by Yohana Sitorus"