Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 503 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 503 by Yohana Sitorus
Raman menegur pria itu dan pria itu berdebat dengan Raman.
Mihir dan Ishita mencoba untuk mencari Ruhi.
Ishita " Ruhi harus berada di sini, aku merasa kehadirannya.
Raman " Ruhi tidak akan bekerja.
Pria " Ashok mempekerjakanku, bukan kau,kau kepala proyek, jika aku tidak bekerja sama maka ... Raman " aku tidak peduli.
Pria " aku akan menginformasikan Ashok dan dia akan menanganinya.
Ruhi memegang tangan Raman dan ingat kata-kata Shagun.
Ruhi " aku akan bekerja.
Ruhi meminta Raman untuk pergi.
Ruhi " paman aku akan lakukan, aku tidak akan takut.
Raman " tidak perlu takut, datang denganku.
Ruhi " tidak, aku akan melakukanya, Ruhi menyuruh Raman pergi.
Pria " putrimu lebih masuk akal daripada kau.
Ishita dan Mihir datang dan melihat mereka.
Ruhi bertindak dengan baik dan mereka semua bertepuk tangan untuknya.
Raman berbalik dan melihat Ishita dan Mihir.
Raman " kau di sini.
Ishita " aku harus bertanya kepadamu, harus ada beberapa alasan bahwa kau tidak memberitahu aku ,kau kerja di perusahaan Ashok.

Raman " aku minta maaf.
Ishita keluar.
Raman " Mihir aku akan berbicara dengannya.
Ishita " apa yang akan terjadi jika kau menyesal setiap kali, kau selalu berbohong.
Raman " aku tidak punya pilihan, Malhotra memecatku.
Shagun datang dan melihat mereka.
Shagun " mereka dapat melakukan drama , jika Ashok melihat ini ...

Ishita " aku bisa menangani hal-hal ini, aku kehilangan Ruhi karena kau menymbunyikan kebenaranya, kau pikir aku akan merasa sedih, bahkan hari ini aku sedang merasa sedih.
Raman " maaf.
Shagun bersembunyi dan masih melihat mereka.
Ishita " kita semakin jauh karena kebiasaan ini darimu.
Raman " maaf.

Ishita meminta Raman untuk memegang kakinya dan meminta maaf.
Raman " salah satu kakimu sakit.
Ishita tersenyum dan meminta Raman untuk bersama Ruhi, dan tidak berbohong di waktu berikutnya.
Raman berjanji dan membawanya.Shagun " maaf Ishita, kau harus mengambil ketegangan, kau berdua bersatu untuk Ruhi dan sekarang aku berdua akan berpisah karena dia.

Rinki berbicara dengan Ibunya.
Rinki " aku memiliki jadwal sibuk, dan bahkan Mihir juga membantu aku dalam studi.
Ibu Raman meminta Rinki untuk memikirkan untuk memiliki anak.
Rinki " aku harus berkonsentrasi pada ujian.
Ibu Raman " apakah Mihir mencintaimu.
Rinki mendapat telpon.
Ramam " aku akan bertanya kepada dia dan akan ku katakan.
Mihir berbicara dengan Rinki dan Rinki bertanya tentang syuting itu.
Mihir " Raman berhasil semuanya, akankah kita pergi keluar besok.
Rinki " aku suka chaat.
Mihir " aku berpikir untuk membawa Mihika bersama kita, maksudku dia akan merasa lebih baik.
Rinki " baiklah
Mihir " silakan yakinkan dia, dia tidak akan mendengarkanya dengan mudah, berbicara dengannya, dia mencintai chaat.
Rinki " baiklah,aku sedang bekerja, aku akan meneleponmu nanti.
Ibu Raman melihat Rinki sedih.
Rinki pergi.

Ashok datang untuk memeriksa Syutimg dan memanggil manajer produksi mengapa berhenti bekerja.Pria " perubahan kostum.
Ashok menegur dia dan melihat Raman dan Ishita.
Ashok meminta Pria itu untuk mengusir orang yang tidak diinginkan.
Ishita " anakku model di sini, dan suamiku bertanggung jawab untuk pemotretan ini, kau jangan bertindak buruk, jangan melakukan drama.
Ishita menakuti Ashok tentang hukum untuk menangani artis anak2.
Raman " lihat bagaimana bos ku tegang , Media sudah mengikuti doaku, jika mereka tahu dia memarahi anak , itu tidak baik, aku akan memberitahu mereka di mana dia dipukuli, Ashok apa aku harus...
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 504

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 503 by Yohana Sitorus"