Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 504 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 504 by Yohana Sitorus
Ashok marah dan pergi.. Raman " aku harus membuat panggilan telepon, pulanglah dengan Mihir.
Ishita " aku akan melihat Ruhi dulu.
Ishita pergi untuk bertemu dengannya.
Ruhi " lihat kau meninggalkan aku sendirian, aku rindu ingin sekolah, aku punya kompetisi seni deklamasi, setiap orang lupa untuk mengantarkanku ke sekolah, Ibu Shagun melakukan make up dan membuat aku di sini, aku tahu kau dan Ayah mencintai kak Aditya, dan mempertukarkan aku.
Ishita " tidak seperti itu.
Mereka menangis.
Ruhi memeluk fotonya dan mereka menangis.
Ishita meminta Ruhi untuk tidak menangis dan Shagun menghentikanya.
Shagun meyuruh Ruhi untuk Syuting.
Ruhi pergi.
Ishita " tunggu Shagun , kau mungkin akan puas untuk membuat Ruhi jauh dariku, tapi bagaimana kau bisa menggunakan dia untuk kemewahanmu, dia layak untuk bebas, kau ibu kandungnya, tidak bisakah kau lihat dia tidak suka ini, dia mencintai belajar, dia memiliki kompetisi seni deklamasi, kau membuatnya kehilangan itu, bagaimana kau bisa membuat pekerjaannya sebagai tenaga kerja untukmu,kau tidak tahu untuk melakukan tanggung jawabmu, ini sangat buruk.
Mihir " mari kita pergi.
Ishita " Shagun kau harus mengakhiri ini dalam tiga hari dan kemudian Ruhi akan pergi sekolah.
Shagun " kau tidak tahu apa-apa dari pada memberikan ceramah, aku hanya menyuruh Ruhi, mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya.

Raman datang menemui Ishita.
Raman " aku memiliki kejutan untukmu.
Ishita " aku tidak ingin kejutan.
Raman " baiklah .
Raman memainkan video.

Ishita mendengar Ruhi mengatakan " Ibuku adalah Ibu yang terbaik di dunia, namanya adalah Ishita Bhalla". Ishita memeriksa videonya dan tersenyum melihat Ruhi mengatakan hal-hal positif tentang dia.
Ruhi " aku merasa semuanya baik-baik saja dengan dia, ketika dia pergi aku merasa aku sendirian, mereka yang mencintaiku selalu di hatiku, kita berpikir tentang satu sama lain, aku mencintaimu Ibu Ishi.
Ishita dengan senang hati menangis.
Ishita " kapan ini.
Raman " direktur Ruhi memintanya untuk mengatakan esai apapun dan Ruhi berkata ini, aku telah mengirim gurunya dan dia mengambil bagian dalam kompetisi esai setelah syuting.
Ishita senang.

Ishita " kau menyulitkanya dan juga memberikan sebagian kebahagiaan.
Raman " tiga hari, aku berjanji Ruhi akan bersama kita.
Ishita melihatnya lagi dan tersenyum.
Raman melihat Ishita bahagia dan mendapat pemikiran itu.
Raman " dia mencintaiku.
Ishita mengirimkan makan siang untuk Ruhi.
Raman tersenyum dan membawanya.
Raman tetap dengan Ruhi disyutingnya dan berbicara kepada Ishita di telepon.
Ibu Ishita menenangkan Mihika.
Hari berlalu.
Amma melakukan tilak untuk Mihika dan Ishita.
Raman melakukan update tentang Ruhi.
Rinki sedih melihat Mihir dan Mihika bersama-sama lagi.
Raman " Ishita apa kau percaya padaku, apa kau peduli padaku.
Ishita " kau akan memberikan apa yang aku tanyakan.
Raman " apa yang kau inginkan.
Ishita " hari puja setelah besok, jika kau bisa ... Raman " tidak mungkin.
Ishita meminta Ruhi untuk mendapatkan Ruhi selama beberapa jam.
Raman " Shagun tidak akan mengizinkanya, syuting akan terjadi.
Ishita meminta Raman untuk mencobanya.
Raman " tidak akan latihan.
Raman mendapat telepon dan tersenyum.
Raman " baik lah, luar biasa.
Ishita " apa.
Raman " aku tidak akan mengatakan tapi acara, bersabarlah
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 505

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 504 by Yohana Sitorus"