Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 502 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 502 by Yohana Sitorus
Ishita " Mihir membantu Mihika sebagai teman, dia tahu istrinya adalah prioritas, Mihir sangat baik.
Mihir datang.
Mihir " apa kau memuji aku.
Ishita " Mihir mengapa kau meninggalkan Rinki sendiri.
Mihir " aku bilang kepada rinki , aku akan menjemput dia dan dia menolak, kenapa dia berbohong.
Ishita " dia tidak mengeluh.
Rinki tersenyum.
Ibu Raman memanggil mereka untuk puja dan membuat mereka melakukan puja.
Ishita berdoa untuknya.

Shagun tersenyum melihat Ruhi.
Shagun " apakah kau dikonfirmasi, mengapa terlihat tes.
Pria " prosedurnya.
Shagun menunjukkan beberapa amukan.
Ruhi berpose untuk Foto dengan banyak pakaian.
Shagun " Ruhi apa yang terjadi.
Ruhi " Aku lelah, aku ingin tidur.
Shagun " kau tidak bisa tidur di tengah-tengah pekerjaan, aku akan memesan milkshake coklat.
Shagun mendapat pesan bahwa cek Ashok dibersihkan.
Shagun " aku akan pergi ke perbankan dan berbicara karena mereka menghentikan EMI.
Shagun meminta Ruhi untuk mengurusnya dan memberitahu seorang gadis untuk merawatnya.
Shagun pergi.
Ruhi sedih.
Ruhi " aku merindukanmu Ibu Ishi.
Ishita " Ruhi......
Ishita melihat sekeliling.
Mihika datang di puja dan berdoa.
lshita berdoa untuk kebahagiaan dan keselamatan Ruhi.
Ibu Raman " Mihika kau sudah datang, ini akan baik.
Ibu Raman mengutuk Ashok.
Ashok " jika kau berpikir tentang aku dengan begitu banyak cinta bibi , aku harus datang kemudian.

Mereka melihat Ashok dan Ashok tanpa malu-malu tersenyum.
Ishita berpikir " aku tidak akan melepaskan dia.
Mihir meminta Ashok untuk keluar.
Ashok " aku tidak datang untuk bertengkar, jika Raman tahu bosnya datang ke sini, dia tidak akan merasa baik.

Mihir " kau kehilangan pikiranmu setelah kau dipukuli polisi.
Ashok " berbicaralah dengan pelang atau aku akan memecat Raman.
Ishita " kau membutuhkan bantuan psikiater karna kau berpikir kau adalah bos Raman.
Ashok " kau membutuhkannya, bagaimana hubunganmu , Raman tidak menceritakan hal ini , dan Mihika juga menyembunyikan ini.
Mereka semua terkejut.

Mihir " cukup omong kosongmu.
Ashok " pekerjaanku dilakukan , aku akan memberikan kabar baik lain dari Raman menjadi budaknya dan sekarang putrinya juga menjadi budaku karena Ruhi Bhalla akan melakukan syuting untuk perusahaanku, dia berbakat dan akan memenangkan hati dunia.Ashok memanggil seseorang.
Ashok " AC harus dijalankan disana , syuting akan berada di sana selama tiga hari, tidak ada amukan, aku memberimu uang, kau harus tahu bagaimana untuk membuatnya tersenyum.
Mereka semua khawatir untuk Ruhi.
Ashok menyapa semua orang.
Ashok pergi.
Ishita menangis.

Ruhi Syuting untuk iklan dan tidak ingat kata katanya dengan baik.
Pria " kau bisa melakukannya.
Ruhi melakukannya lagi dan tidak bisa.
Pria itu meminta Ruhi untuk terus melakukannya lagi dan lagi sampai bisa.
Ruhi sedih.
Pria itu meminta Ruhi untuk memahami dan memperhatikan.
Pria " apa yang mereka lakukan, dia tidak bisa mengatakan dua baris kata saja.
Raman datang.
Raman " apa ini cara untuk berbicara dengan seorang anak.
Ramann memegang Ruhi.
Pria " siapa kau.
Raman " aku ayahnya, aku akan menghentikan syuting mu.
Pria " aku sedang melakukan pekerjaanku
Raman " bahkan aku melakukan pekerjaanku, berbicara dengannya dengan baik.
Pria " mengapa kau membuat dia menjadi model jika kau khawatir padanya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 503

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 502 by Yohana Sitorus"