Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 501 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 501 by Yohana Sitorus
Pagi nya, keluarga Bhallas melakukan aarti untuk Navratri dan Ishita mengingat Ruhi.
Ibu Raman " kita kehilangan Ruhi.
Mereka membuat Ananya duduk dan melakukan puja.
Ishita menangis berpikir tentang Ruhi.
Romi " kak Ishita Ibu memanggil.
Ishita meminta Neelu untuk melihat siapa yang datang.
Ibu Raman meminta Ishita untuk membuat Ananya makan Prasad.
Ibu Raman " Ruhi akan datang kepada kita.
Ishita melakukan puja dengan Ananya.
Ruhi datang dan melihat mereka.
Ruhi sedih melihat Ishita.
Mereka berdua menangis.
Ishita melihat Ruhi dan senang.
Semua orang tersenyum.

Ibu Raman meminta Ishita untuk melakukan bhog dan membuat dia makan Khidir.
Ruhi akan kembali dan menangis.
Ruhi " tidak , aku datang untuk mengambil barang-barangku
Ishita " baiklah , tapi makanlah Prasad dulu.
Ruhi menolak dan mereka semua sedih.
Ruhi pergi ke kamarnya.

Ruhi menghentikan Ishita.
Ruhi " aku datang untuk mengambil barang-barang milikku.
Ruhi pergi dan Ishita menangis.
Raman merasa buruk melihat Ishita dan meminta maaf padanya karna kekesalan Ruhi.
Ishita " dia mencintai kita dan merindukan rumah ini, ini kesalahanku.
Raman melihat patung Tuhan dan pergi untuk berdoa.
Raman berdoa agar Ruhi dan Ishita bersama-sama lagi.
Raman " Ishita tidak melakukan kesalahan, dan kemudian tidak harus membayar untuk itu.
Ruhi menunjukkan Foto puja tahun lalu.
Ruhi " mereka bahkan tidak mengundangku , Ibu Shagun berkata benar, mereka semua mencintai kak Aditya.
Ishita dan Ibu Raman " kita semua mencintaimu .
Ruhi " aku minta maaf Mata Rani , bahwa tidak ada yang mencintai aku disini , jadi aku tidak bisa tinggal disini, Ibu Shagun menunggu.
Ruhi pergi.

Mereka menangis.
Suraj membawa Ashok kerumah dan meminta Pembantu untuk memanggil dokter dan mendapatkan kotak pertolongan pertama.
Suraj " aku akan mengeluarkanmu kemarin dan Raman tidak menjawab teleponku, dan sekarang media mengikuti.
Ashok " aku akan merusak Mihika, Ishita dan keluarga Raman, aku akan memanfaatkan Ruhi untuk membalas mereka.
Ashok memanggil seseorang.
Ashok meminta orang itu untuk membuat Ruhi bekerja keras.
Ashok " Ruhi kelemahan Ishita , aku tahu cara untuk memanfaaatkannya.

Ishita " Raman apa Shagun tidak malu karna membuat Ruhi bekerja.
Raman " apa yang bisa kita lakukan.
Ishita " Ruhi adalah anak kecil, studinya akan hancur, aku akan berbicara dengan Shagun.
Raman " tidak.
Ishita " kita harus buru-buru.
Raman " aku aku berjanji Ruhi tidak akan melakukan syuting iklan.
Mihir menyapa Ayah Raman.
Mihir " Rinki akan pulang nanti setelah kuliah.
Mihir mengambil Prasad untuk Mihika.
Mihir melihat Mihika duduk sedih dan memberikan Prasad Navratri.
Mihika " aku akan makan nanti.
Mihir menegaskan.
Rinki pulang setelah kuliah dan Ibunya bertanya tentang Mihir.
Rinki " dia akan datang.
Neelu " dia datang dan pergi untuk memberikan Prasad.
Ibu Raman meminta Rinki untuk bersiap-siap dan melakukan puja dengan Mihir.
Ishita melihat Rinki marah.

Mihir memberikan Mihika makan Prasad dan Rinki melihat mereka.
Mihir " kita akan pergi melakukan puja, kau juga berdoa, masalahmu akan berakhir.
Rinki sedih melihat mereka.
Ishita melihat Rinki dan Rinki pergi.
Ishita pergi menemui Rinki.
Rinki " aku sedih karna hubungan Mihir dan Mihika hancur karena kesalahpahaman ku dan sekarang mereka pergi karena aku.
Ishita menenangkan Rinki.
Ishiya " hubungan ini rumit, kehidupan yang lain akan membosankan.
Ishita memberi contoh Raman dan Shagun.
Ishita " mereka saling mencintai dan hubungan mereka putus, kemudian aku datang dalam hidup Raman , kita memiliki hal-hal yang lebih baik sekarang dengan kepercayaan dan waktu, hubungan membutuhkan waktu, Mihika adalah masa lalu dan kau masa depannya, Mihir tahu dimana tempat untuk menyimpan masa lalu dan sekarang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 502

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 501 by Yohana Sitorus"