Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 490 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 490 by Yohana Sitorus
Dokter memeriksa Ishita.
Dokter " tekanan darahnya tinggi, dan demam juga, dia stres, aku bisa memberikan obat, tapi dia ingin melihat Ruhi.
Ibu Raman menangis,
Ibu Raman " Shagun tidak akan mengijinkanya.
Raman " tidak, ini tidak dapat terjadi.
Raman pergi.
Raman bertemu Shagun.
Raman " dimana Ruhi, Ishita sedang sakit dan ingin melihat Ruhi.
Shagun " hentikan drama ini, kau kesini dan membuat alasan sekarang.
Raman berhenti dan melipatkan tangan, meminta Shagum untuk membawa Ruhi.
Shagun " jika kau mengemis, maka memohonlah dengan berlutut.
Raman " baiklah.
Raman duduk menangis.

Shagun " tenanglah, aku hanya melihat berapa banyak cinta yang kau miliki untuk Ishita, kau dapat membawa ruhi, tapi aku juga akan datang.
Raman " baiklah, terima kasih.
Raman membawa Ruhi dan Shagun.
Ibu Raman memeluk Ruhi.
Raman " dia sedang tidur, jadi dia tidak menanggapi.
Ibu Raman meminta Ruhi untuk bertemu Ibu Ishi.
Raman membawanya.
Simmi meminta Ishita untuk bangun dan melihat Ruhi.
Ishita melihat Ruhi.
Raman meminta Ruhi untuk pergi menemui Ishita.
Ruhi ingat saat-saat mereka dan bagaimana Ishita memilih Aditya di pengadilan.
Ruhi mendorong tangannya.
Ruhi " tidak.

Ruhi menangis dan pergi.
Raman " apa yang terjadi, temuilah ibumu.
Ruhi " aku tidak akan berbicara dengannya, dia bilang dia bukan ibuku dan membuat aku pergi, aku tidak akan bertemu dan berbicara dengannya.
Shagun terlihatnya dan tersenyum.
Raman " tunggu Ruhi , bagaimana Ibu Ishi akan sembuh.
Ruhi " dia berkata ini bukan rumahku, aku tidak akan tinggal di sini , Ibu Shagun aku tidak akan tinggal di sini.
Shagun meminta Ruhi untuk bertemu semua orang.
Ruhi menolak.

Shagun " aku minta maaf Raman, aku sudah mencoba.
Ishita menghentikan Raman.
Ishita " dia kesal, dan itu berarti dia mencintaiku, biarkan dia pergi , aku sangat menyukai Ruhi.

Ruhi " tidak ada yang mencintaiku.
Ibu Raman " tidak, semua orang mencintaimu, temuilah Ibu Ishi .

Ruhi " tidak ada yang mencintaiku.
Ibu Raman " tidak, semua orang mencintaimu, temuilah Ibu Ishi .
Ruhi " tidak, Ibu Shagun membawa aku , kau semua menginginkan kak Aditya, mengapa kalian menginginkan Ruhi sekarang, kenapa kau tidak datang untuk membawa aku, tidak ada yang berjuang untukku, bahkan Ibu Ishi , aku tidak akan berbicara kepada siapa pun, aku mengemas tasku, dan Ayah dan Ibu Ishi meninggalkan aku di sana, katanya kita akan bermain game, dan membawa aku keluar untuk mengantarkanku di sana, aku tidak akan datang ke sini lagi.
Ibu Raman " jangan menghancurkan hatiku.
Raman menangis.
Shagun tersenyum melihat mereka dan membawa Ruhi.
Simmi menghentikan Ibunya.

Raman meminta Ruhi untuk berhenti.
Shagun " jangan memaksa, dia adalah putriku.
Raman " sampai kapan kau akan seperti ini.
Shagun " Ruhi telah melihat seperti apa kalian semua merawatnya.
Raman " baik lah, aku akan melihat bagaimana kau merawatnya, membesarkanya sendiri, dan bagaimana kau mempertahankan status sosial tinggimu, aku tidak akan membayar apapun, hari dimana Ruhi mendapat beberapa masalah, aku akan menyeret kau ke pengadilan dan membuktikan bahwa kau seorang ibu yang buruk, aku akan mengambil anakku pulang dan meninggalkan kau di jalan , keluarlah......
Shagun pergi.

Ibu Raman meminta Raman untuk membuat Ishita memiliki makanan.
Ishita ingat kata-kata Ruhi dan menjadi sedih.
Raman datang menemui Ishita dan meminta Ishita untuk makan, atau dia tidak akan cepat sembuh.
Raman memberikan Ishita makan dan Raman menangis.
Raman meminta Ishita untuk beristirahat.

Ishita melihat ponselnya untuk mengatur alarm untuk sekolah Ruhi.
Ishita menangis, merasa kehilangan Ruhi.
Raman memeluk ishita.
Raman " Ruhi tidak dengan kita, dia akan segera dengan kita, percayalah, aku akan membawanya segera.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 491

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 490 by Yohana Sitorus"