Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 491 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 491 by Yohana Sitorus
Raman meminta Ishita untuk tidak menangis.
Raman meminta Ishita untuk tidur.
Raman " kau harus segera sembuh, ketika Ruhi datang, kau harus menerima dirinya.
Raman membuat Ishita tidur.
Ashok dan Suraj berbicara tentang Raman dan Shagun yang mengambil Ruhi darinya.
Suraj bertanya kepada Ashok tentang Mihika dan bayinya.
Ashok " tinggakan saja, itu bayinya.
Suraj " kau akan menjadi ayah di mata dunia.
Ashok " mengapa aku harus membesarkan anak.
Suraj " kau harus membuatnya dibatalkan, bawa dia ke dokter, tipu dia dan membuat dokter melakukan pekerjaanmu, kemudian melakukan apa pun yang kau inginkan, usir dia keluar atau lakukan apa yang kau inginkan.

Pagi nya, Ishita mencoba menelepon Ruhi.
Ibu Raman meminta Ishita untuk makan.
Ishita " tidak tahu Shagun akan membawanya ke sekolah atau tidak, Shagun tidak menjawab telponku, aku akan pergi dan melihatnya.
Ibu Raman " makanlah dulu dan lalu pergi.
Ishita " aku akan datang kembali dan makan, dimana Adi.
Ibu Raman " dia pergi untuk kamp sepak bola dengan Raman.

Pelatih memuji Adi.
Raman " dia sensitif.
Pelatih " aku amati, ketika dia bermain sepak bola, dia lupa segalanya, dia akan merasa baik ketika dia pergi untuk pertandingan ini, dia akan senang.
Raman meminta Pelatih untuk memanggil jika ada apa-apa.
Raman " aku akan mengurus Adi, dan aku harus merawat Ruhi.

Ishita dan Simmi datang ke sekolah dan meminta penjaga untuk melihat apakah Ruhi datang ke sekolah atau tidak.
Ishita " aku yakin Shagun ceroboh dan tidak akan membawa Ruhi kesekolah.
Shagun dan Ruhi datang ke sana.
Ruhi terlihat sedih.
Ishita " Ruhi terlambat.
Shagun marah.
Shagun " Ishita mengapa kau selalu bereaksi dan Ruhi pergilah kekelas taekwondomu.
Shagun meminta Ruhi untuk menciumnya.
Ruhi menciumnya dan pergi.

Shagun " Ishita tinggalkan Ruhi, aku tidak ingin kau datang menemui dia, dia akan melupakanmu, aku ibunya dan kau adalah ibu tiri nya.
Shagun " Ibu tiri akan selalu menjadi ibu tiri, Ruhi selalu bercerita tentang kelasnya, jadi pergi.
Shagun pergi.
Ishita menangis.

Ishita berpikir " Ruhi tidak akan pernah menjauh dariku.
Simmi pulang dan memberitahu semuanya pada Raman.
Simmi " hati Ishita hancur, dia bisa semakin sakit.
Raman " aku akan berbicara dengan Ishita.
Ishita mencoba untuk bangun.
Raman " apa kau gila, apa yang kau lakukan.
Ishita menangis.
Ishita " aku tidak bisa melakukan apa-apa, aku tidak bisa melupakan Ruhi, aku selalu khawatir padanya, aku berpikir tentang dia sepanjang waktu.
Raman " hal ini hanya beberapa hari.
Ishita " tidak, jika anak-anak sedih, ibu berpikir bagaimana anak itu, tapi di sini hal ini , dia begitu bahagia tanpa aku, dia tidak membutuhkanku lagi.
Raman menghiburnya.
Raman " kuatlah untuknya.
Raman berpikir " Simmi benar, aku perlu melakukan sesuatu, aku tidak bisa melihat Ishita seperti ini.
Shagun " Ruhi membuat aku lelah, aku perlu minum.
Mihir datang.
Mihir " aku datang untuk membawamu.
Shagun " apa yang terjadi.
Shgaun mengingatkan realitasnya.
Shagun " kau mengusir aku keluar, aku tidak butuh bantuanmu.
Mihir " aku yakin, tapi lihatlah tagihan bulanan rumah ini, 75000rupe , ibu membiayaimu setelah kuliah, lalu Raman dan kemudian Ashok, sekarang siapa yang akan memberimu uang, Raman tidak akan memberikan uang kepadamu sekarang, bagaimana kau akan membeli kebutuhanmu, hidup dalam realitas, jangan datang di jalanan lagi, jika kau berpikir kau dapat bekerja pada keterampilanmu, kita berdua tahu kau tidak akan melakukannya, sehingga terimalah tawaran dariku , aku akan mengemas tasmu.
Shagun melihat tagihan hotel.

Mihir " Raman Shagun setuju setelah aku melakukan beberapa drama, dia pulang dan Ruhi  dengan kita, Rinki akan dengan Ruhi dan dia akan aman bersama kami.
Raman " ya, Shagun sangat ceroboh, dia berfokus untuk masalahku.
Mihir " jangan khawatir, uruslah kak Ishita.

Pagi nya, Ishita melihat foto Ruhi dan menangis.
Raman datang padanya dan mencari sesuatu.
Ishita " apa yang kau cari, akan aku bantu.
Raman " aku mencari senyummu.
Ishita tersenyum.
Raman " nah itu.
Ishita " akankah Ruhi merindukanku.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 492

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 491 by Yohana Sitorus"