Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 489 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 489 by Yohana Sitorus
Ishita " kita selalu membahas , kita akan mengatakan kebenaran kepada semua orang dan tidak menyembunyikan apa pun, tetapi ini tidak pernah terjadi, itu selalu terhenti, hanya Ruhi yang selalu mengatakan yang sebenarnya, dia menunggu aku, aku akan menepati janjiku padanya , aku tidak akan menipu anakku ,' sebagaimana orang telah curang padaku.
Raman menangis.
Shagun " bagaimana Vohra dapat meninggalkan kasus seperti ini, dia seharusnya memberitahu aku.
Asistennya " aku di sini, jangan khawatir.
Shagun " aku akan melaporkanya.
Rinki dan Mihir menunggu untuk semua orang.
Hakim memmulai sidang.
Mihir " mereka berada di jalan, maaf untuk membuang-buang waktu dipengadilan.
Simmi membawa Ishita.
Ruhi senang melihat Ishita dan tersenyum.
Mihir bertanya tentang Raman.
Ishita " dia tidak datang.
Ruhi " Ayah .. Ishita marah melihat Raman.
Raman " aku minta maaf karena datang terlambat.
Hakim " mulai banding untuk kasus hak asuh Ruhi.
Abhishek mengatakan dokumenya yang disampaikan adalah penipuan dan meminta Ishita untuk surat itu.

Ishita " aku Ishita Bhalla, ibu tirinya ruhi , aku diberi hak asuh sebelumnya dan tidak ada yang akan meragukan bahwa aku ibunya, Ruhi terjebak dalam hal ini, dan aku ingin mengakhirinya, aku datang untuk mengambil anakku Ruhi, dan kami memutuskan bahwa Ruhi akan dengan Shagun Arora.
Senyumn dari wajah Ruhi hilang dan Raman gelisah.
Ishita menangis.
Hakim meminta alasan untuk ini.
Ishita " kompromi harus dibuat dalam hidup, kita harus mengurus Aditya, jadi kami ingin Ruhi untuk tinggal dengan Shagun, kami tidak memiliki perselisihan apapun.
Hakim " apakah kau punya tekanan pada dirimu?
Ishita " tidak.
Shagun tersenyum.
Ruhi " aku ingin bersama Ibu Ishi, dia berjanji dan tidak bisa berakhir, aku bukan gadis nakal , aku sering menangis.
Hakim " Ishita kau yakin akan hal ini ?
Ishita " ya.
Abhishek meminta maaf dan hakim mengatakan mereka membatalkan bandingnya.
Ishita meminta maaf dan Ishita meminta Ruhi untuk pergi.
Ruhi " bawa aku bersamamu.
Ishita meminta Simmi untuk membawanya.
Ishita tidak melihat Ruhi dan pergi.


Hakim memberikan hak asuh utama untuk Ruhi ke Shagun, sampai kedua pihak saling setuju dan sebaliknya.
Ruhi meminta Raman untuk membawanya, dan Ruhi melihat Raman dengan harapan.
Mereka semua meninggalkan Ruhi.
Ruhi menangis.
Simmi meminta Ishita untuk minum air.
Raman datang kepada Ishita.
Ishita " aku menyelamatkan Adi, aku melanggar kepercayaan Ruhi, dia datang dengan tasnya, aku tidak mampu melihat matanya, dia menatapku dan menangis, aku telah mengecewakannya.
Raman memeluk Ishita.
Raman " aku berjanji aku akan mendapatkan Ruhi kembali, anak-anak akan bersama kita , itu terjadi karena aku, aku akan membuatnya baik-baik saja.
Ishita " jangan, Jangan sendirian, kita akan berjuang bersama-sama.

Ishita " kita mengambil keputusan sulit untuk anak-anak, mereka masih kecil dan mereka tidak akan mengerti, tetapi Ruhi ku akan mengerti bahwa aku tidak bisa berpikir buruk untuknya, di mana Adi, aku tidak bertemu dengannya.
Raman " dia dengan orang tua kita, kita harus menghabiskan banyak waktu dengan dia, dia tidak harus merasa dia tidak diinginkan dan tidak ada yang mencintai dia.
Ishita " membawa aku menemui dia.
Ishita menyeka air matanya.
Raman " baiklah.
Semua orang memanjakan Adi dan Adi senang.
Simmi berbicara tentang Ruhi dan menjadi sedih.
Ibu Raman meminta Adi untuk duduk dan makan.
Ishita berpikir " Ruhi sudah makan atau belum?.

Shagun meminta Ruhi untuk makan makanan.
Shagun " aku memerintahkan semuanya, jangan marah, jangan berpikir tentang orang-orang yang tidak peduli padamu, aku katakan Ishita tidak akan datang.
Ruhi pergi.
Shagun " tidak ada yang peduli padamu Ruhi, sampai kapan kau terganggu, kau harus menerima bahwa kau harus bersamaku.
Raman " Ishita kau apakah kau merasa dingin, apakah kau akan minum obat.. Ishita " aku tidak menginginkanya.
Ishita tidur.
Raman " aku sedang bermain game dengan Adi, dia terlihat senang, dia akan segera merasa baik, aku sedang berpikir tentang Ruhi.
Raman melihat Ishita demam dan memanggil semua orang.
Ishita menyebut nama Ruhi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 490

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 489 by Yohana Sitorus"